Beranda Kabar Sumut Warga Desak Polisi Tangkap Ahong Pemilik Perjudian Tembak Ikan di Tanah Tinggi

Warga Desak Polisi Tangkap Ahong Pemilik Perjudian Tembak Ikan di Tanah Tinggi

BERBAGI

KLIKBERITA24 – Bisnis perjudian tembak ikan di Tanah Tinggi Sunggal kini ramai diperbincangkan masyarakat sekitar.

Beberapa masyarakat kecewa atas lambannya aparat penegak hukum untuk menindak bisnis haram tersebut.

“Dampaknya sangat besar atas adanya lokalisasi perjudian di Lingkungan kami. Terutama anak dan suami kami yang terpengaruh dan pastinya menghabiskan sejumlah uang yang tidak sedikit di situ,” ucap Lina beserta beberapa ibu-ibu yang tinggal di sekitar lokasi.

Selain itu, para kaum emak-emak tersebut menegaskan kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pria bernama Ahong yang disebut sebut sebagai pengelola perjudian tembak ikan tersebut.

“Kalau orang lapangannya si Dedi dan pemilik nya bernama Ahong. Kami minta ketegasan polisi saja untuk menangkap langsung mereka berdua yang telah menyebarkan virus perusak di lingkungan kami,” tegasnya.

BERITA LAINNYA:  Dandim 0204 Deli Serdang dan Kapolresta Pimpin Apel Sinergitas di Mapolresta Deli Serdang

Tak segan-segan, para kaum emak-emak ini mengancam akan mengambil tindakan apabila dalam waktu dekat pihak aparat penegak hukum tidak segera menindak lokasi perjudian tersebut.

“Kalau dalam waktu dekat polisi gak bisa menutup lokasi perjudian ini. Kami kaum emak-emak yang akan turun langsung dan menggerebek. Jangan salahkan kami kalau sudah bertindak nantinya,” pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, Kamis (25/03/2021) sore, terlihat beberapa unit mobil para pengunjung terparkir tepat di depan lokasi perjudian tembak ikan tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, bisnis haram tersebut masih berjalan lancar tanpa ada penindakan dari aparat penegak hukum.

(Moan)