Beranda Kabar Sumut Wali Kota Terima Audiensi Pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar

Wali Kota Terima Audiensi Pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Wali Kota Pematang Sianțar dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi pengurus Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) Kota Pematang Siantar. Audiensi berlangsung di ruang kerja Kantor Camat Siantar Sitalasari, Jalan Sisingamangaraja Kota Pematang Siantar, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar yang beraudiensi antara lain Ketua Drs Lisman Saragih MM, Penasehat H Sulaiman Sinaga, Ketua I H Evra Sasky Damanik SSos, Ketua II Drs Akhyar Binaruddin Damanik, Sekretaris Umum Sofian Arnaldo Sinaga SP, Sekretaris I Bakti Damanik, Sekretaris IlI Virgo Suganda Saragih SE, Sekretaris IV Darma Inora Damanik, Bendahara H Amiruddin Sinaga, Ketua Bidang Pendidikan dan Litbang Drs Hasbiansyah Sinaga, serta para pengurus lainnya.

BERITA LAINNYA:  Personil Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU, Monitoring Ketersediaan BBM di SPBU

Kepada Wali Kota Susanti, pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar menyampaikan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi. Juga menyatakan untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dalam mewujudkan program-program pemerintah guna menyejahterakan masyarakat.

Sementara itu, Wali Kota Susanti mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada para pengurus IKEIS Kota Pematang Siantar yang ingin bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemko Pematang Siantar.

Disampaikan Wali Kota Susanti, prioritas utama Pemko Pematang Siantar adalah mengembangkan potensi-potensi pendapatan daerah untuk mendukung pembangunan yang memberikan dampak langsung terhadap kepentingan masyarakat.

“Saya tetap mendukung kegiatan seluruh ormas yang ada di Kota Pematang Siantar, termasuk kepada IKEIS Kota Pematang Siantar. Terima kasih atas masukan-masukan yang telah disampaikan kepada kami. Mari teruslah kita bangkit dan maju serta berperan aktif dalam mendukung program pembangunan pemerintah serta mewujudkan Kota Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” ajaknya.

BERITA LAINNYA:  Polresta Deli Serdang Laksanakan Sholat Gaib, dan Doa Bersama Untuk Korban Kericuhan di Kanjuruhan

Turut mendampingi Wali Kota Susanti,
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Pemko Pematang Siantar Suherman SSosI. (*)

MISNO

BERBAGI