Beranda Kabar Nusantara Wali Kota Ajak KBSB Berikan Ide dan Inovasi untuk Kesejahteraan Pematang Siantar

Wali Kota Ajak KBSB Berikan Ide dan Inovasi untuk Kesejahteraan Pematang Siantar

BERBAGI

Siasatnusantara.com||Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) Kota Pematang Siantar diajak memberikan ide, gagasan, inovasi, serta motivasi kepada masyarakat untuk kesejahteraan di Kota Pematang Siantar. Sebab prioritas utama Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar adalah mengembangkan potensi-potensi pendapatan daerah untuk mendukung pembangunan di Kota Pematang Siantar, yang memberikan dampak kepada kemaslahatan bersama.

Ajakan tersebut disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat menyambut hangat kunjungan KBSB Kota Pematang Siantar, di ruang kerja Wali Kota Pematang Siantar, Jalan Merdeka Nomor 6, Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.
Kedatangan Pengurus KBSB Kota Pematangsiantar dipimpin Ketua Umum Sri Rahmawati SE didampingi Pembina Sorry Ria Tarigan, Ketua Penasehat Ani Ruth Sinaga, Bendahara Insari Masitha Siregar SPd, dan Ketua OKK Mulyadi RM, serta Ketua Humas Wita Tamahela dan Ridwan Papilaya.

BERITA LAINNYA:  Wakapolresta Deli Serdang Anugerahkan Reward dan Punishment Kerbersihan Lingkungan Kerja Kepada Satfung Dan Polsek Jajaran

“Kedatangan kami dalam rangka bersilaturahmi dan menyampaikan keinginan untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Pematang Siantar guna mewujudkan program-program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Kota Pematang Siantar,” kata Sorry Ria Tarigan.
Dalam kesempatan itu, Sorry Ria Tarigan menyampaikan, seluruh pengurus KBSB Kota Pematang Siantar terutama dirinya pribadi sebagai perempuan, mengaku bangga dengan sosok perempuan dalam memimpin Kota Pematang Siantar. Kepemimpinan dr Susanti Dewayani SpA sebagai Wali Kota Pematang Siantar, katanya, telah mencatatkan sejarah baru.
“Inilah sejarah pertama kali, pemimpin perempuan pertama Kota Pematang Siantar yang akan memajukan dan membangkitkan pembangunan di Pematang Siantar,” katanya.

Ketua Umum KBSB Sri Rahmawati mengatakan, pengurus KBSB berharap Wali Kota Pematang Siantar dapat mengayomi dan memberikan arahan kepada mereka dalam mendukung semua program wali kota. KBSB, lanjutnya, akan terus bersinergi dan berkolaborasi dan siap mendukung penuh program-program Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar yang dipimpin dr Susanti Dewayani SpA.

BERITA LAINNYA:  Wali Kota Pematang Siantar Ucapkan Selamat Pelantikan Pengurus IDI Siantar-Simalungun

“Perlu kami sampaikan juga, selama ini kegiatan-kegiatan KBSB masih aksi di bidang sosial kemasyarakatan. Ke depannya KBSB akan mengadakan aksi lainnya untuk mendukung program wali kota,” tukasnya.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada para pengurus KBSB Kota Pematang Siantar yang sudah bersinergi dan berkolaborasi menjadi mitra Pemko Pematang Siantar.

Dikatakannya, prioritas utama Pemko Pematang Siantar adalah mengembangkan potensi-potensi pendapatan daerah untuk mendukung pembangunan yang memberikan dampak kepada kemaslahatan bersama.

“Semoga KBSB dapat memberikan ide, gagasan, inovasi, serta motivasi kepada masyarakat untuk kesejahteraan di Kota Pematang Siantar,” katanya.

Wali Kota Susanti menerangkan, keakrabannya dengan KBSB sudah terjalin lama. Ia sudah melihat langsung gerakan dan kegiatan nyata KBSB yang bersifat sosial kemasyarakatan. KBSB, lanjutnya, telah memperlihatkan peran aktifnya dalam mendukung pemerintah dan menjadi jembatan kepada masyarakat Kota Pematang Siantar.

BERITA LAINNYA:  Pelaksanaan Sholat LED di Lapas Kelas II A Pematang Siantar Berlangsung Hikmad Dan 610 Orang WBP Mendapat Remisi

“Saya juga akan mendukung kegiatan KBSB Kota Pematang Siantar, dan apa yang menjadi agenda KBSB akan kami tindak lanjuti. Terima kasih atas masukan-masukan yang telah disampaikan kepada kami. Teruslah bangkit dan maju serta berperan aktif dalam mendukung program pembangunan pemerintah serta mewujudkan visi dan misi Kota Pematang Siantar menuju Pematang Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” pungkasnya.

Turut mendampingi Wali Kota Susanti, yakni Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdako Kota Pematang Siantar SuhermanSSosI dan Kasubag Protokol Fajar M Harahap SSTP MAP. (*)

BERBAGI