Beranda Kabar Nusantara Wakapolda Sumut Dan Kabag Ops Polrestabes Medan Ramaikan Run Fun HUT ke-77...

Wakapolda Sumut Dan Kabag Ops Polrestabes Medan Ramaikan Run Fun HUT ke-77 TNI Di Lapangan Benteng

BERBAGI

 

SIASATNUSANTARA.COM-Medan, Wakapolda Sumatera Utara (Sumut) Brigjen Pol Dadang Hartanto SH SIK MH bersama dengan Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis ikut meramaikan Run Fun 10 K yang digelar di Lapangan Benteng Medan, Minggu (16/10/2022).

Acara Fun Run dan Gowes Manunggal TNI Rakyat merupakan rangkaian acara TNI Expo 2022 dalam memperingati HUT ke-77 TNI yang digelar di Lapangan Benteng Medan.

Adapun rute dalam Fun Run 10K yang diikuti Wakapolda Sumut dan Kabag Ops Polrestabes Medan bersama peserta lainnya yakni mulai dari Lapangan Benteng – Jalan Kapten Maulana Lubis – Jalan Raden Saleh – Jalan Balai Kota, Jalan Putri Hijau – Jalan Guru Patimpus -Jalan Gatot Subroto – Jalan Iskandar Muda – Jalan Pattimura – Jalan Mongonsidi – Jalan Juanda – Jalan Sudirman – Jalan Diponegoro – Jalan Pengadilan – Lapangan Benteng.

BERITA LAINNYA:  Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH Ikuti Acara Sosialisasi Saber Pungli

Tampak Wakapolda Sumut yang didampingi Kabag Ops bersama tim antusias dan penuh semangat mengikuti Fun Run mulai dari awal hingga garis finish.

“Mendampingi bapak Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dalam menghadiri kegiatan Fun Run dan Gowes Manunggal TNI Rakyat dalam memperingati HUT TNI ke-77 2022 Di Lapangan Benteng Medan,” ujar AKBP Arman Muis.

Sebelumnya, Satlantas Polrestabes Medan melakukan pengalihan arus lalu lintas di seputaran Lapangan Benteng Medan, selama sepekan ke depan, terhitung mulai dari Minggu (16/10/2022) hari ini.

Pengalihan arus lalu lintas ini disebabkan karena adanya pameran Alutsista-TNI Expo 2022 sekaligus Fun Run 5 dan 10 K dalam rangka HUT ke-77 TNI.

BERITA LAINNYA:  Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih

Kegiatan ini nantinya akan diikuti ribuan peserta dari berbagai daerah, kemudian untuk beberapa ruas jalan akan digunakan sebagai lintasan.

ARIFIN

BERBAGI