Beranda Kabar Sumut TP PKK Sumut Evaluasi Kelurahan Tanjung Tongah Nominasi PAAR Cinta Kasih

TP PKK Sumut Evaluasi Kelurahan Tanjung Tongah Nominasi PAAR Cinta Kasih

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan evaluasi terhadap Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba sebagai nominasi Kelurahan Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam Keluarga (PAAR Cinta Kasih) Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022. Evaluasi yang dihadiri Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH berlangsung di halaman rumah salah seorang warga di Kelurahan Tanjung Tongah, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Camat Siantar Martoba Irvan SE MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi Tingkat Provinsi Sumut di Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba.

“Walaupun perjalanan ibu-ibu cukup melelahkan, kami harap tidak melunturkan semangat untuk memberikan evaluasi kepada kami, atas karya yang telah kami kerjakan selama ini. Semoga Kelurahan Tanjung Tongah ini menjadi kelurahan kebanggaan Kota Pematang Siantar tahun ini dalam Gerak Hatinya PKK bidang Pola Asuh Anak dan Remaja,” katanya.

BERITA LAINNYA:  Wali Kota Pematang Siantar Kunjungi Korban Longsor di Kelurahan Bah Kapul

Kemudian, ditampilkan yel-yel oleh anak-anak Kelurahan Tanjung Tongah. Dilanjutkan pembacaan ekspos oleh Plh Ketua TP PKK Kelurahan Tanjung Tongah Rizky M Daulay.

Sementara itu, Ketua Pokja 1 TP PKK Provinsi Sumatera Utara Siti Endah Maria mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada Ketua TP PKK Kota Pematang Siantar H Kusma Erizal Ginting SH, camat dan lurah di Siantar Martoba, OPD terkait, dan seluruh warga Kelurahan Tanjung Tongah.

Kelurahan Tanjung Tongah, katanya, sudah masuk dievaluasi. Artinya sudah menang. Dari kota yang ikut, Kelurahan Tanjung Tongah sudah terpilih untuk melawan Kota Medan, Kota Binjai, Kota Sibolga, dan Kota Tanjungbalai.

“Tunjukkanlah apa-apa yang bisa membuat Kelurahan tanjung Tongah bisa menang. Dengan persiapan yang luar biasa, saya lihat tanda-tandanya Kelurahan Tanjung Tongah sudah siap dikunjungi dan dievaluasi,” terangnya.

BERITA LAINNYA:  Seluruh Fraksi DPRD Setujui P-APBD Pematang Siantar Tahun Anggaran 2022

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan doa oleh Kepala KUA Siantar Martoba Irwansyah.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Pematang Danramil 01/SU Kapten Inf Prawoto, para OPD terkait Pemerintah Kota Pematang Siantar, para lurah se-Kecamatan Siantar Martoba, Ketua TP PKK Kecamatan Siantar Martoba, dan para Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Siantar Martoba. (*)

MISNO

BERBAGI