Beranda SOSIAL BUDAYA Tingkatkan Kualiitas Personel di Jajaran, Kapolda Papua Beri Aarahan dan Tatap Muka...

Tingkatkan Kualiitas Personel di Jajaran, Kapolda Papua Beri Aarahan dan Tatap Muka di Polres Waropen

BERBAGI

Siasatnusantara.com||Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K didampingi pejabat utama Polda Papua Bersama Bupati Waropen Yeremias Bisai, S.H. dan Kapolres Waropem AKBP Naharuddin, S.Sos melaksanakan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel jajaran Polres Waropen yang bertempat di Aula Kerja Bersama Mapolres Waropen, Sabtu (23/04).

Pada kesempatanya Kapolres Waropen AKBP Naharuddin, S.Sos mengatakan rasa terima kasihnya kepada bapak Kapolda dan rombongan karena telah mampir dan memberikan arahan kepada seluruh Personel Polres Waropen dalam rangka meningkatkan kualitas Personel di lapangan.

“Mari bersama-sama resapi apa yang menjadi petunjuk serta arahan pimpinan agar kinerja kita di lapangan dapat terus meningkat dalam melayani masyarakat sebagai bentuk implementasi Polri yang presisi,” Ungkap Kapolres.

BERITA LAINNYA:  Tak Takut Terhadap Peringatan Kapolsek, Perjudian Tembak Ikan Komplek Mulia Residence Tetap Beroperasi

Selanjutnya penyerahan asset pemerintah daerah yang akan digunakan oleh Polres Waropen dari Bupati Waropen Yeremias Bisai, S.H. kepada Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K.

DiKesempatanya yang lain, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K mengatakan Suatu hal yang sangat membahagiakan bagi dirinya beserta Pejabat Utama untuk bisa hadir di Kota Sejuta Bakau ini.

“Tentunya ini suatu kebahagiaan tersendiri, bisa hadir di tengah bhayangkara-bhayangkara sejati kebanggaan kami yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Pungkasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada personel Polres Waropen untuk terus meningkatkan pola pendekatan soft approach policing untuk terus melayani masyarakat.

“Waropen harus menjadi salah satu contoh bagi polres-polres lain, oleh karenanya harus dikelola dan di jaga, supaya terus memberikan kenyamanan di Kabupaten Waropen ini,” Jelas Kapolda papua.

BERITA LAINNYA:  Tembak Ikan Merk Happy Beredar di Medan, Kepolisian Siap Turun Pantau Lokasi

Kapolda Papua juga menitipkan bintara remaja untuk dilatihkan/dibina secara baik agar kedepan bisa menjadi polisi-polisi yang baik dalam memberikan pelayanan kepolisian di Papua.

“saya berpesan agar tetap jaga apa yang sudah dilakukan dengan baik dan titipkan salam saya kepada keluarga di rumah, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan hidayahnya dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” Ungkap Kapolda Papua.

Bupati Waropen Yeremias Bisai, S.H. dalam kesempatanya mengatakan terimakasih kepada bapak Kapolda Papua beserta rombongan dalam memberikan komitmen kepada masyarakat.

“Mari kita bercermin dengan apa yang sudah dibuat dengan sangat luar biasa ini dan saya berharap kegiatan sinode ini juga dapat berjalan dengan baik,” Ungkapnya.

BERITA LAINNYA:  Warga Heran, Polisi Diduga 'Takut' Gerebek Lokalisasi Perjudian di Jalan TB Simatupang

Dirinya juga berterimakasih Kapolda Papua karena tahun ini sebanyak 31 Bintara Remaja untuk meningkatkan kualitas Kamtibmas yang ada di Kabupaten Waropen.

BERBAGI