Beranda Kabar Nusantara Team Jatanras Sat Reskrim Polres Pematang Siantar Kejar Pelaku Pembunuhan Di Warung...

Team Jatanras Sat Reskrim Polres Pematang Siantar Kejar Pelaku Pembunuhan Di Warung Tuak Milik Kliwon

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Siantar, Pelaku penikaman yang terjadi pada hari Minggu (13/Mop) pukul 19 00 wib, disebuah warung Tuak milik Ribut Situmorang, yang terletak di jalan Bah Birong ujung Gang Katering Sirait Kelurahan Sigulang Gulang Kecamatan Siantar Utara, kini lagi dikejar team Jatanras Sat Reskrim Polres Pematang Siantar .

Dalam peristiwa penikaman ini, hingga menewaskan seorang lelaki berinisial R.S.37 Tahun Warga Jalan Sikkanauli Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar

Adapun pelaku penikaman ini berinisial B.S S, warga yang tak diketahui identitas lengkapanya, dan kini telah melarikan diri

Sesuai keterangan yang dihimpun dari Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung SH , melalui kasi Humas AKP Rusdi Ahya SH , melalui release tertulisnya kepada wartawan sebutnya

Awalnya kejadian, korban RICARDO SIHOTANG dan pelaku atas nama B.N.S, bersama saksi K.S, bersama-sama berada di TKP (kedai tuak Pak Wenri Situmorang)

BERITA LAINNYA:  Personil Polres Serdang Bedagai Ikut Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut HUT Republik Indonesia Ke 77.

Yang mana posisi korban pada saat itu duduk berada di meja bagian tengah sedang meminum tuak dan bernyanyi karoke dan pelaku juga berada di dalam kedai dengan posisi duduk pada meja sebelah kanan korban juga sedang minum tuak dan bermain handpone.

Sementara saksi KLIWON SIRAIT, sedang duduk pada meja bagian depan degan posisinya berada tepat di depan Meja korban, sedang lagi tidur-tiduran. Selanjutnya korban dengan seketikanya mengatakan ” Naeng Marende SIRAIT SAKKILIK (Mau bernyanyi SIRAIT SAKKILIK) ” dan saat itu saksi KLIWON SIRAIT merespon “kenapa kaya gitu”. selanjutnya sikorban tetap bernyanyi dan saksi an.KLIWON SIRAIT tetap tidur-tiduran dan juga pelaku ditempat duduknya sambil minum tuak.

BERITA LAINNYA:  Satresnarkoba Polres Sibolga Menangkap Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Namun bekisar pukul 19.30 Wib korban keluar dari dalam kedai hendak mau pulang kerumahnya dan setelah keluar dari kedai pelaku juga mengikuti korban dari arah belakang dan setelah 2 Meter dari pintu depan kedai kemudian pelaku menggunakan sebilah pisau langsung menusuk korban yang hingga mengenai dada sebelah kanan sebanyak 1 kali kemudian menusuk mata korban sebelah kiri sebanyak 1 kali dan menusuk paha sebelah kiri sebanyak 1 kali.

Setelah itu korbanpun terjatuh dengan posisi tersungkur diatas tanah selanjutnya datanglah saksi an.RIBUT SITUMORANG (pemilik Kedai) mendatangi pelaku dan berkata kepada pelaku “kenapa kau tikam dia??”

Pelaku menjawab pertanyaan saksi, “diejek tulangku/tokeku ” pungkasnya, dengan selanjutnya pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Vita Insani namun nyawa korban tidak tertolong ,hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

BERITA LAINNYA:  Satresnarkoba Polres Tanah Karo Tangkap Pengedar Sabu Dan Ganja Di Desa Sipayung

Selanjutnya Rusdi menjelaskan bahwa pelaku sehari hari nya bekerja di catring Kliwon Sirait. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di TKP (satu) bilah pisau bergagang besi yang gagangnya telah patah.Tutup Rusdy

Mengenai peristiwa ini dikonfirmasi kembali kepada Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK MH , melalui kasat Reskrim AKP Banuara Manurung SH, Pungkasnya

Setelah kira terima laporan dari sipelapor kita langsung turun ke TKP, untuk melakukan cek olah TKP, dan membawa korban kerumah sakit Bayhangkara untuk di Autopsi.

“Terhadap sipelaku hingga saat ini belum tertangkap.Dan kini sedang dalam pengejaran team Jatanras Sat Reskrim Polres Pematang Siantar”. Tegasnya.

(DENI.S)

BERBAGI