Beranda Hukum & Kriminal Setelah Digerebek, Perjudian di Simpang Selayang Kembali Beroperasi

Setelah Digerebek, Perjudian di Simpang Selayang Kembali Beroperasi

BERBAGI

Klikberita24 – Meskipun telah digerebek beberapa waktu lalu oleh Polsek Medan Tuntungan bersama dengan muspika setempat, lokasi perjudian dadu yang berada di lokasi bengkel Auto128 atau persisnya berada di Simpang Selayang Medan, Sumatera Utara, masih beroperasi diam-diam di malam hari.

Demikian informasi tersebut diterima awak media melalui warga setempat, Kamis (17/02/2022). Warga setempat yang belakang ini resah dengan hadirnya aktifitas perjudian dadu tersebut menjelaskan, bahwa setelah digerebek beberapa hari lalu, aktifitas perjudian kembali beroperasi, dan warga yang melihat hal itu, menganggap pengelola judi samasekali tidak menghiraukan tindakan aparatur penegak hukum.

“Kami berharap kepolisian dapat bertindak tegas dengan benar-benar menangkap dan menutup lokasi perjudian agar warga dapat kembali merasa aman dan keluarganya tidak terpengaruh dengan adanya perjudian tersebut, ” ujar YG yang merupakan warga setempat.

BERITA LAINNYA:  Pandemi Covid-19 Polsek Medan Tuntungan Terus Melakukan Himbauan Cegah Aksi Kriminalitas

Seperti diketahui, bersamaan dengan Kafe Roda, Kafe77 dan lokasi bengkel Auto128 telah berulang-ulang menjadi sarana lokasi perjudian dadu dengan omset ratusan juta rupiah perharinya dimulai dari tujuh tahun yang lalu. Adapun pengelola perjudian berganti-ganti tergantung siapa yang ingin menyewa lokasi kepada pemilik lahan bengkel.

Biasanya, lokasi bengkel tersebut akan dijadikan sarana lokasi perjudian mulai dari sore hari hingga pagi subuh dini hari. Namun ketika situasi tidak kondusif aktivitas perjudian sementara waktu akan dihentikan, dan begitu situasi kembali tenang makan perjudian akan kembali beroperasi, dan mendatangkan banyak pemain baik lokal dan maupun luar kota. (moan)