Beranda Kabar Nusantara Seser Lokasi Narkoba Di Marelan, Satresnarkoba Polres Belawan Bekuk Dua Orang

Seser Lokasi Narkoba Di Marelan, Satresnarkoba Polres Belawan Bekuk Dua Orang

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Marelan, Kali ini Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) sebuah lapak penjualan dan penggunaan narkoba di pinggir benteng sungai Deli Jalan Young Panah Hijau Ling VII Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Jumat (11/11/2022) sore.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas berhasil membekuk dua pemakai narkoba, masing-masing berinisial M. Aldi (30) dan Julius (19) keduanya warga Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Marelan.

Amatan di lokasi pengerebekan Kasat Narkoba AKP Herison Manullang SH dan Kanit KBO Iptu Purba memimpin GKN, mereka langsung meringsek masuk bersama puluhan anggotanya yang mengendarai sepeda motor.

Mengetahui adanya penggerebekan petugas, sejumlah pemuda yang berada di sebuah gubuk lokasi pengguna dan transaksi sabu sontak berlarian.

BERITA LAINNYA:  Personil Polsek Bangun Purba, Patroli Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada masyarakat di Tempat Wisata

Tak ingin buruannya kabur, petugas dibagi menjadi beberapa kelompok untuk melakukan pengejaran, sebagian lagi menggerebek rumah-rumah yang diduga dijadikan tempat transaksi narkoba.

Tepat di sebuah rumah lapak memakai dan menjual petugas mencurigai dua pria sehingga dilakukan penggeledahan di tubuhnya.

Petugas menemukan barang bukti di lokasi lima buah alat hisap sabu-sabu, delapan buah mancis, dua bungkus plastik klip kecil, satu plastik klip paket kecil berisi sabu, satu buah HP merek Nokia dan satu buah timbangan digital, uang sebesar Rp 105.000,-

Terpisah Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Herison Manullang SH dikonfirmasi arahindonesia, Sabtu (12/11/2022) jam 12.50 mengatakan, GKN yang dilakukan di Jalan Young Panah Hijau merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lokasi.

BERITA LAINNYA:  Antisipasi Karhutla" Polres Simalungun Susun Langkah Strategi Gelar Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

“Keseluruhan barang bukti alat penghisap sabu telah kita amankan plastik klip, bong dan lapaknya bersama warga kita obrak- abrik dan kedua pemakai telah kita amankan. Saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik lalu kita lakukan pengembangan,” kata Manullang.Ungkap kemedia.

ARIFIN

BERBAGI