Beranda Kabar Nusantara Seorang Warga Tewas Disambar Petir, Personil Kepolisian Sektor Bangun Cek Olah TKP

Seorang Warga Tewas Disambar Petir, Personil Kepolisian Sektor Bangun Cek Olah TKP

BERBAGI

Siasatnusantara.com-SIMALUNGUN , Personil Kepolisian Sektor Bangun melakukan cek olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait adanya seorang warga yang tewas disambar petir.

Adapun korban tewas tersambar petir tersebut diketahui ber-inisial.R.A.Z.(lk) 36 tahun Warga Jalan Bayam,Kelurahan Kebun Sayur Kecamatan Siantar Timur Kodya Pematangsianatar.

Peristiwa ini terjadi tepatnya dijalan Umum Marihat Baris Huta V Nagori Marihat Baris Kecamatan Siantar Kabupaten Simakungun.Pada Rabu (17)Agust) bekisar pukul 18.00.Wib.

Sesuai keterangan yang dihimpun dari Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH , diketahui, bahwa korban baru saja pulang dari tempat kerjaannya, kemudian dengan mengendarai Sepeda Motornya, korban hendak menjemput istrinya dari rumah mertuanya di Nagori Marihat Baris.Kecamatan Siantar Kabupaten simalungun

BERITA LAINNYA:  Tangani Stunting" PLT Wali Kota Pematangsiantar Ibu dr. Susanti Dewayani, Sp.A, Himbau Kaum Hawa Agar Jangan Sering Hamil.

“Namun naas setiba di TKP, korban tersambar petir dan tertimpa sepeda motornya”.

Dan tidak seberapa lama kemudian ada seorang warga yang melintas. di TKP, yang mana warga tersebut hendak pulang ke rumahnya. Dan dengan seketikanya pula warga tersebut melihat korban tergeletak.

Selanjutnya warga (Saksi) itu memberitahukannya kepada warga lain, kemudian warga berdatangan dan langsung membawa korban ke Bidan untuk mendapatkan pertolongan.

Namun saat diperiksa kondisi tubuh dan kesehatannya, korban sudah tidak bernyawa lagi.Dan tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuhnya. Selanjutnya warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bangun.. Kata Kapolsek Bangun AKP LS Gultom Kepada Wartawan melalui release tertulisnya.

BERITA LAINNYA:  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76. Polres Simalungun Gelar Sunat Massal.

Kemudian lanjut Kapolsek, Setelah laporan itu di terima, ianya memerintahkan kepada anggota,untuk melakukan cek olah TKP.

Untuk selanjutnya terkait Autopsi, Keluarga korban menolak untuk di Autopsi dengan membuat surat pernyataan secara tertulis dengan bermaterai. Kini jenazah korban telah kita serahkan kepada pihak keluarganya.Tutup Kapolsek AKP LS Gultom

(Deni Alias Chaca.S)

BERBAGI