Beranda Hukum & Kriminal Satres Narkoba Pelabuhan Belawan Gerebek Sarang Narkoba Di Bantaran Sungai Deli

Satres Narkoba Pelabuhan Belawan Gerebek Sarang Narkoba Di Bantaran Sungai Deli

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Belawan, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan memberantas para penjual dan pemakai narkoba diwilayah Hukumnya.

Seperti di benteng Sungai Deli di Jalan Yong Panah Hijau Kelurahan Labuhandeli, Kecamatan Medan Marelan. Sudah beberapa kali Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengrebekan dilokasi tersebut.

Penggerebekan langsung dipimpin kasat narkoba AKP Nelson Manulang Rabu (31/8/2022) siang.

Hasil dari pengrebekan di lokasi, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan enam orang pemakai narkoba jenis sabu sabu dari salah satu rumah warga yang berada di benteng Sungai Deli.

para pemakai sabu lari melompat kesungai menyelamatkan diri menghindari petugas Polisi Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Pengrebekan langsung dipimpin Kasat Narkoba AKP Herison Manulang .

BERITA LAINNYA:  CEGAH PENYEBARAN COVID 19" Sat Lantas Polres Simalungun Implementasikan Scan Barcode Peduli Lindungi.

AKP Herison Manulang mengatakan kepada sejumlah wartawan yang berada dilokasi, pengrebekan tersebut dilakukan menindak lanjuti keluhan warga atas maraknya peredaran narkoba dilingkungan mereka.

“Ada enam orang yang kami amankan dari lokasi tersebut, dan langsung kita bawa ke Polres Pelabuhan Belawan guna penyelidikan lebih lanjut, ” kata Herison Manulang.

ARIFIN

BERBAGI