Beranda Kabar Nusantara Samapta Polrestabes Medan Berhasil Menangkap Pelaku Pencuri Pagar Rumah Menggunakan Betor Saat...

Samapta Polrestabes Medan Berhasil Menangkap Pelaku Pencuri Pagar Rumah Menggunakan Betor Saat Patroli

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Tiga orang pelaku pencuri pagar rumah dengan menggunakan becak, berhasil di amankan anggota Sat Samapta Polrestabes Medan yang sedang melakukan Patroli Malam guna mengantisipasi 3C dan aksi Tawuran di Jalan Menteng 2. Kamis (30/06/2022).

“Kejadian bermula saat anggota kami (Sat Samapta Polrestabes Medan) sedang melaksanakan Patroli Rutin Antisipasi 3C dan Aksi Tawuran, pada hari Kamis (30/06/2022) pagi, sekira Pukul 03.30 wib sedang melintas di jalan Menteng Raya anggota kami di stop oleh warga masyarakat sekitar dan mengatakan kalau ada empat orang yang diduga pelaku pencurian besi pagar rumah dengan menggunakan becak mesin. ” ujar Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahean.

BERITA LAINNYA:  Dukung Pembangunan Pariwisata, Kapoldasu Panca Putra Simanjuntak Fasilitasi Penyerahan Tanah Ompu Buntulan Manurung Kepada BPODT

Mendapat informasi tersebut, anggota Sat Samapta Polrestabes Medan dengan sigap dan cekatan langsung mengejar yang diduga para pelaku dan pada saat di Jalan Pasar Merah, petugas pun berhasil menemukan ke empat orang yang diduga pelaku pencurian tersebut.

Awalnya sempat terjadi kejar – kejaran antara petugas dan para pelaku, lalu petugas Sat Samapta Polrestabes Medan mencoba memberikan peringatan untuk berhenti, namun keempat orang pelaku tetap tancap gas dan tak selang beberapa lama satu dari keempat orang pelaku lompat dari becak mesin tersebut.

Akhirnya tiga dari empat orang pelaku tersebut, dapat diamankan anggota Sat Samapta Polrestabes Medan, untuk ke tiga yang diduga para pelaku tersebut, segera diserahkan ke Polsek Medan Area berikut barang bukti hasil dari kejahatan mereka, guna proses.

BERITA LAINNYA:  Tim Gabungan Polda Sumut Gerebek Kampung Narkoba di Pinggiran Kota Binjai

“Ada pun ke tiga diduga para pelaku yang berhasil kita (anggota Sat Samapta Polrestabes Medan) amankan diketahui bernama berinisial BJZ (26) warga Martubung, MYH (34) warga Perumnas Mandala, ZL (43) warga Jalan Rahmadsyah Medan”, kata Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean.

ALFIN

BERBAGI