Beranda Kabar Sumut Rumah Warga Bunut Terendam Banjir, Kapolsek Kota Kisaran Peduli

Rumah Warga Bunut Terendam Banjir, Kapolsek Kota Kisaran Peduli

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang berlangsung lebih kurang 3 hari, mengakibatkan luapan air Sungai Bunut Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan mengalir ke pemukiman warga, sehingga pemukiman warga terendam air lebih kurang 5 centimeter Kamis (03/11/2022) sekira jam 17.45 wib.

Tanggap dengan kondisi tersebut,Kapolsek Kota Kisaran beserta Bhabinkamtibmas langsung menuju lokasi dengan melakukan penyisiran dan sekaligus membantu masyarakat yang terdampak banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H membenarkan hal tersebut dimana dengan adanya banjir di wilayahnya, Polsek Kota Kisaran beserta Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat langsung terjun ke POSKO Siaga Banjir mandiri Masyarakat di Jalan Jend. Sudirman Lingkungan I Kelurahan Bunut Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, yang terdampak banjir untuk memantau sekaligus membantu masyarakat yang memerlukan pertolongan di saat terjadinya banjir.

BERITA LAINNYA:  Sambut Hari Ulang Tahun Kor-Lalu Lintas Ke-67' Pemko Dan Polres Pematang Siantar Gelar Car Free Day

“Keamanan dan keselamatan masyarakat adalah hal paling utama. Sore ini juga personil Polsek Kota Kisaran beserta Bhabinkamtibmas langsung memberikan bantuan berupa 30 kg Beras, Sarimi 6 kardus, Telur 5 Papan, Gula 5 kg, Kopi 2 Kg dan Aqua gelas 3 kotak,”ucap Joy.
(humas)

BERBAGI