Beranda SOSIAL BUDAYA RAPAT KERJA PENGURUS YAYASAN MEDIKA GMIM DIPIMPIN OLEH KETUA Dkn WINDY.V. SOMPIE...

RAPAT KERJA PENGURUS YAYASAN MEDIKA GMIM DIPIMPIN OLEH KETUA Dkn WINDY.V. SOMPIE -LUCAS A.Ma DIHADIRI OLEH DOROTHEA SAMOLA-LUNTUNGAN SH,M.Kn

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Tomohon – Sulawesi Utara
Jumaat 12 Agustus 2022 Dorothea Samola-Luntungan SH,MKn (Wakil Ketua Yayasan Medika GMIM) Anak dari mantan Ketua Sinode GMIM Ds. Rhein Markus Luntungan † 1967-1979 yang merupanan Istri dari Alm Eric Samola SH (Perintis Harian Manado Post), Dorothea Samola-Luntungan SH,MKn juga merupakan Komisaris Utama Harian Manado Post.

Kemajuan Yayasan Medika GMIM saat ini tidak lepas dari suport dan dukungan dari BPMS GMIM terutama Ketua Pembina yang di Nahkodai oleh Pdt.Hein Arina ujar Sekretaris Yayasan Medika GMIM Pdt.Jhon Slat MTh.

Rapat Kerja Pengurus Yayasan Medika GMIM dihadiri juga oleh DR.Dr Yuanita A.Langi, SpPD-KEMD (Wakil Sekretaris), Dkn. Debby J.Montong – Worek SE,M.Th (Bendahara), Pnt. Valke O Pelealu (Anggota) dikantor Yayasan Medika GMIM yang beralamat Jl.Raya Tomohon, Talete Dua Kec.Tomohon Tengah,Kota Tomohon –Sulawesi Utara .

BERITA LAINNYA:  Kepolisian Diminta Tindak Perjudian di Asia Mega Mas, Danau Singkarak dan Pasar 7 Marelan

Pelayanan di bidang kesehatan yang dikelola oleh Yayasan Medika GMIM antara lain :
1. RSU GMIM Tonsea Airmadidi
2. RSU GMIM Pancaran Kasih Manado
3. RSU GMIM Bethesda Tomohon
4. RSU GMIM Siloam Sonder
5. RSU GMIM Kalooran Amurang
6. Klinik Syalom Tompaso Baru
7. Klinik Lidia Tondano
8. Klinik Kaeluden Girian Bitung
9. Klinik Pratama Kaupusan Langowan
Yayasan Medika GMIM Memiliki karyawan kurang lebih 1.600 Orang yang adalah Warga GMIM itu sendiri, Ujar Staff SDM Yayasan Medika GMIM Bpk.Maxi Pangkey SE,M.Kes.

Sejak pelantikan tanggal 27 Agustus 2020, Pengurus Yayasan Medika GMIM sebagaimana arahan dari Pembina, Yayasan Medika GMIM telah melakukan berbagai tindakan kongkrit melalui upaya peninjauan Unit-unit pelayanan kesehatan yang ada ( Orientasi Lapangan ). Dari hasil orientasi lapangan, Yayasan Medika GMIM telah melakukan pemetaan permasalahan yang harus diselesaikan dalam jangka waktu pendek, menengah dan panjang.

BERITA LAINNYA:  Ini Dia Akik Pengelola Judi Tembak Ikan Merk Casper di Jalan Berlian Sari, Polisi Diminta Bertindak

Sebagai garda terdepan dibidang Kesehatan Yayasan Medika GMIM berupaya untuk menjadikan semua Unit Pelayanan (Rumah Sakit dan Klinik ) sebagai ujung tombak pelayanan yang dikelola secara profesional, modern dan terbuka untuk menjangkau warga gereja dan masyarakat pada umumnya dalam spirit diakonia yang berpola pada pelayanan cinta kasih Yesus Kristus. disamping itu Yayasan Medika GMIM berupaya untuk menumbuh-kembangkan pelayan di setiap unit dalam pemahaman bersama tentang pelayanan GMIM secara Sinodal.

BERBAGI