Beranda Kabar Sumut Puluhan Anggota Satres Narkoba Dites Urin, Kasat Narkoba: Bersih-bersih Ke Dalam

Puluhan Anggota Satres Narkoba Dites Urin, Kasat Narkoba: Bersih-bersih Ke Dalam

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Langkat, Puluhan orang personil kepolisian, dari jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Langkat, dilakukan tes urin pada Senin (17/10/2022).

Pengecekan dilakukan, terhadap 27 anggota Satres Narkoba, di Gedung Sat Res Narkoba Mapolres Langkat. Proses pengetesan urin, dikawal langsung oleh personil baret biru alias Provos.

Turut hadir untuk memimpin pengetesan urin para anggota polisi tersebut, Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Kusnadi dan didampingi, personel Si Propam Aipda Abdullah.

Kepada media, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, melalui Kasihumas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, membenarkan adanya pengecekan tersebut.

“Benar, kita telah melakukan tes urin terhadap anggota Satres Narkoba dan di kawal oleh personil Propam Polres Langkat,” kata AKP Joko Sumpeno.

BERITA LAINNYA:  PIRA(Perempuan Indonesia Raya) Peringati HUT Ke-14 Yang Jatuh Pada 9 Oktober 2022

Ketika ditanya, terkait latar belakang pengecekan urin dari anggota kepolisian tersebut, AKP Joko Sumpeno, mengatakan, langkah itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi internal.

“Tes urin yang dilakukan sebagai upaya bersih-bersih di internal kita. Jadi, sebelum kita bergerak keluar, kita pastikan dahulu kita sudah bersih dari narkoba,” ucapnya.

ARIFIN

BERBAGI