Beranda Kabar Nusantara Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Temukan Mayat Tanpa Identitas

Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Temukan Mayat Tanpa Identitas

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (23/05/2022).
Polsek Tanjung Morawa Evakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga masyarakat di Jalan Sutan Serdang Dusun XII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2022

Informasi yang di himpun Pada Hari Minggu tgl 22 Mei 2022 pukul 08.00 wib. Saksi An Sopi Warga Jl Harapan Dusun IX Desa Bangun Sari Baru Kec. Tanjung Morawa Kab. DS Menyuruh saksi Lisbet br Hombing yang bekerja sebagai penjaga warungnya, untuk Mengecek Mrs x yang tinggal di tenda buatannya sendiri tepatnya disamping warung milik Saksi Setelah Saksi Lisbet br Hombing Mengecek dan Memanggil Mrs X tersebut namun tidak ada repon lalu saksi memberitahukannya kepda Saksi Sopi.

BERITA LAINNYA:  Tatap Muka dengan Personel Satres Narkoba | Kapolres Asahan Sampaikan Atensi Pimpinan

Selanjutnya kedua Saksi Lisbet br hombing dan saksi Sopi mengecek untuk memastikan keadaan Korban Mrs X, dan setelah di bangunkan oleh saksi ternyata korban Mrs.X tidak bergerak dan sudah tidak bernyawa lagi, lalu saksi melaporkan ke polsek Tanjung morawa.

Mendapat laporan tersebut personil Polsek Tanjung Morawa langsung berangkat ke Tempat Kejadian dan mendapatkan mayat berjenis kelamin Perempuan tanpa identitas yang sudah dalam Keadaan tidak bernyawa lagi.

Tidak berapa lama Tim INAFIS Polresta Deli Serdang tiba dan langsung melakukan tindakan Kepolisian di Tempat Kejadian, dan selanjutnya Personil Polsek Tanjung Morawa membawa Mayat tanpa identitas tersebut ke RS Bhayangkara Medan.

Saat dikonfirmasi Oleh Awak Media, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit SH mengatakan ” dari hasil informasi yg kita dapat bahwa Mrs X tersebut adalah seorang tunawisma yang sudah 3 tahun tinggal di tenda yang dibuatnya tersebut, dan saat ini jenazah tanpa identitas tersebut masih berada di RS Bhayangkara Medan , selanjutnya kita akan terus mencari infomasi lainnya terkait temuan mayat tersebut dan juga mencari keberadaan pihak keluarga nya” ,jelasnya.

BERITA LAINNYA:  Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Amri Tambunan Bobrok , Tolak Pasien Bayi Prematur Tanpa Penanganan dan Tanpa Surat Rujukan Akhirnya Meninggal Dunia.

Willyam Pasaribu

BERBAGI