Beranda Kabar Nusantara Polsek Sunggal Sambut Positif Pembentukan Kamtibmas Mitra Gojek

Polsek Sunggal Sambut Positif Pembentukan Kamtibmas Mitra Gojek

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Medan, Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata menyambut baik pembentukan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bersama Mitra Gojek.

Sebagai mitra polri, Mitra Gojek ini agar proaktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Sunggal.

“Kondisi sekarang, jumlah anggota polisi dengan masyarakat wilayah Sunggal ini tidak sebanding, jadi dengan pembentukan Mitra Gojek ini cukup positif,” kata Kompol Yudha dalam keterangannya, Kamis (21/7/2022).

Kompol Yudha mengucapakan terimah kasih kehadiran Mitra Gojek bisa bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ia berharap di setiap kecamatan dan di desa ada penggerak yang secara aktif menjaga dan mengelola Kamtibmas di wilayah Polsek Sunggal.

Namunpun begitu, dibutuhkan kolaborasi dan saling memahami antara Mitra Gojek roda dua dan roda empat dengan polisi.

BERITA LAINNYA:  Dugaan Penyerobotan Tanah Milik Alm.Purn.TNI. Posman Tampubolon, Dilapor Ke Polres Simalungun

“Kalau sudah dibentuk Mitra Gojek dan kepolisian maka mari kita menjaga keamanan dan mengelola kamtibmas ini perlu sekali kalau ada membuat keributan seperti geng motor, pencurian dan jambret di jalan kepada mintra Gojek kalau ada kita mencurigakan harus cepat dilaporkan ke polisi supaya masyarakat di jalan aman,” harapnya.

SPV Satgas Gojek Medan Irwansyah Nasution mengatakan kegiatan audiensi ini agar mitra yang mencari orderan di malam hari hingga di pagi hari dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan ketentraman dalam mencari orderan.

“Agar mitra kita yang ngalong mencari orderan aman, nyaman dan tentram. Kita juga bisa sinergit polisi dengan Mitra Gojek roda 2 dan roda 4 terjalin erat, harmonis guna menjaga gangguan Kamtibmas,” katanya.

BERITA LAINNYA:  Polres Pelabuhan Belawan Kukuhkan Kamtibmas Bhayangkara Masa Bhakti 2022/2025

“Kita juga berharap dengan terbentuknya kamtibmas ini dapat memberi rasa aman kepada mitra yang mencari orderan di malam hari hingga di pagi hari dan juga ke depan costumer kami juga merasa aman untuk memesan atau mengorder Gojek,” tandasnya.

ALFIN

BERBAGI