Beranda Kabar Nusantara Polsek Siantar Utara Cek Stock Minyak Goreng Curah Di Pasar Dwikora.

Polsek Siantar Utara Cek Stock Minyak Goreng Curah Di Pasar Dwikora.

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Pematangsiantar, Tepatnya di hari Jumat (01/April) pagi, Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Utara Aiptu Beta Sinambela bersama personil lainnya melaksanakan giat pengecekan stock minyak goreng curah di beberapa toko dipusat pasar Dwikora yang terletak di Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar.

Adapun toko atau distributor minyak goreng curah yang dilakukan pengecekan yakni di Toko BUKIT MAS, Toko KH, Toko TUASAN, dan berakhir di Toko UD.LN.BR.SIDAURUK.

Sesuai keterangan dari Kapolsek Siantar Utara AKP. M. RITONGA, SH, MH bahwa dari hasil pengecekan yang dilakukan personilnya tersebut, diketahui bahwa Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng curah di pasar Dwikora yakni seharga Rp.15.500/Kg.

BERITA LAINNYA:  Di Idul Adha ini, Polres Labuhanbatu Kurban 22 Ekor Lembu

Kapolsek juga menjelaskan bahwa untuk ketersediaan Minyak Goreng Curah pada Pasar Dwikora Parluasan dapat dikategorikan cukup dan tidak langka, sehingga warga masyarakat khususnya untuk wilayah Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar masih cukup mudah untuk mendapatkan minyak goreng curah.

Kemudian Kapolsek yang dekat dengan para wartawan ini, menjelaskan bahwa, pihaknya selain melakukan kegiatan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng, juga pihaknya tidak luput
menghimbau para pedagang dan masyarakat agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.Tutupnya.(Deni.alias Chaca.S)

BERBAGI