Beranda Kabar Sumut Polsek Medan Timur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Polsek Medan Timur Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Medan, Polsek Medan Timur kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Medan Timur, Kamis (3/11/2022) siang.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menuturkan, bantuan berupa beras itu khusus diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak langsung Covid-19 dan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Bantuan sosial kemitraan berupa sembako itu sebagai bentuk empati kita kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kenaikan harga BBM,” kata Rona.

Dia menyebut, bantuan itu disalurkan secara keliling, menyasar warga kurang mampu yang tengah berada atau beraktivitas di Kecamatan Medan Timur.

Kegiatan menggunakan mobil patroli Polsek Medan Timur tersebut dipimpin Kanit Binmas Iptu H Manurung diikuti Bhabinkamtibmas Aiptu S Panjaitan dan Bripka Juito.

BERITA LAINNYA:  Kapolresta Deli Serdang Pimpin Upacara Ziarah Tabur Bunga Hari Pahlawan 2022 di TMP Lubuk Pakam

“Kita sengaja berkeliling mencari warga kurang mampu yang sedang berada di wilayah hukum kita,” sebut Rona.

Rona mengungkapkan, kegiatan bantuan sosial (bansos) itu akan dilakukan secara rutin, menyambangi warga-warga kurang mampu terdampak Covid-19 dan kenaikan harga BBM di Kecamatan Medan Timur.

“Harapan kita, bantuan itu dapat meringankan beban warga,” pungkas Rona.

Sebelumnya, Polsek Medan Timur menyerahkan bansos sembako di kawasan Jalan Bengkalis II, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur.

Personel Polsek Medan Timur menyerahkan beras ke warga kurang mampu, Kamis (3/11/2022)

ARIFIN

BERBAGI