Beranda Kabar Nusantara Polsek Medan Baru Patroli Ke Sekolah Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

Polsek Medan Baru Patroli Ke Sekolah Antisipasi Tawuran Antar Pelajar

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Medan, Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar, personel Polsek Medan Baru melakukan patroli ke sejumlah sekolah di wilayah hukumnya, Senin (25/7/2022).

Kegiatan patroli ini dipimpin Panit I Samapta Polsek Medan Baru Ipda Budi Sihombing selaku Perwira Pengawas (Pawas) bersama dengan personel Aiptu Heri Kiswanto dengan menyambangi SMK Immanuel Jalan Gatot Subroto, SMK Raksana Jalan Gajah Mada dan di seputaran Jalan Iskandar Muda.

Dalam kunjungan tersebut, Panit I Samapta bersama personel bertatap muka langsung serta berdialog dengan para guru sekolah setempat.

 

“Kami mengimbau guru-guru agar selalu mengawasi anak didiknya saat jam belajar. Karena masih ditemui banyak pelajar yang berkeliaran atau kumpul-kumpul di luar lingkungan sekolah saat jam belajar berlangsung,” ujar Ipda Budi Sihombing.

BERITA LAINNYA:  Potongan Kaki Sebelah Kiri Manusia,Ditemukan Terapung Di Sungai Bah Bolon Nagori Karang Bangun Simalungun

Pada tatap muka itu, juga dihadirkan perwakilan pelajar untuk diberi pembinaan dan penyuluhan oleh guru serta personel Polsek Medan Baru.

Ipda Budi Sihombing pun meminta perwakilan pelajar untuk meneruskan pembinaan dan penyuluhan yang telah disampaikan kepada rekan-rekan pelajar lainnya.

“Para pelajar diingatkan juga agar saat jam belajar tidak ada yang berkumpul-kumpul atau berkeliaran di luar sekolah, dan apabila sudah jam pulang agar langsung kembali ke rumah masing-masing,” tandasnya.

 

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan, pihaknya akan mengintensifkan patroli di sekolah – sekolah dan memeriksa pelajar yang berkeliaran di luar jam sekolah.

“Kami juga mengimbau para orang tua selalu melakukan pengawasan ketat terhadap anak-anaknya. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” imbau Kapolsek Medan Baru.

BERITA LAINNYA:  Dirlantas Polda Sumut : ETLE Statis dan ETLE Mobile Siap Beroperasi di Kota Medan

ALFIN

BERBAGI