Beranda Kabar Nusantara Polsek Medan Baru Pam Ibadah Minggu di Gereja HKBP Pabrik Tenun

Polsek Medan Baru Pam Ibadah Minggu di Gereja HKBP Pabrik Tenun

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Personel Gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru melakukan pengamanan (Pam) kegiatan ibadah Minggu di Gereja HKBP Pabrik Tenun, Jalan Pabrik Tenun, Sei Putih Timur I, Kecamatan.Medan Petisah, Minggu (22/5/2022).

Dalam Pam ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi dengan memberikan arahan kepada personel agar dalam pelaksanaan tugas dilakukan dengan humanis.

Kegiatan Pam ini dilakukan pasca adanya kelompok jemaat menolak kepemimpinan Pdt Rumondang Sitorus S.Th sebagai pendeta HKBP Pabrik Tenun.

Pada pengamanan tersebut tampak hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK yang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat gereja.

“Agar kita bersama dapat melaksanakan Ibadah dengan baik dan kita dapat menjaga situasi kondusif di gereja ini,” kata Kombes Pol Valentino.

BERITA LAINNYA:  Wakapolresta Deli Serdang Pimpin Giat Patroli Malam

Kapolrestabes Medan juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menjaga kegiatan ibadah agar berjalan dengan aman dan tertib.

“Tentunya kita harus bekerja sama. Mohon maaf atas kedatangan kami, silahkan laksanakan Ibadah dengan hikmat. Kami menjamin keamanan dan ketertiban di gereja melalui kerja sama yang kita lakukan. Saya ucapkan terimakasih, Tuhan memberkati kita semua,” tutup Kapolrestabes Medan.

Pam ibadah hari Minggu ini turut dihadiri Camat Medan Petisah, Danramil Medan Baru, Wakapolrestabes Medan, Kabag Ops, Kasat Sabhara, dan Kasatpol PP Kota Medan.

Willyam Pasaribu

BERBAGI