Beranda Kabar Sumut Polsek Kota Kisaran Senam Bersama, Dan Bagi-Bagi Beras

Polsek Kota Kisaran Senam Bersama, Dan Bagi-Bagi Beras

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Dalam Rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional, Polsek Kota Kisaran mengadakan Olah Raga Bersama dengan Koramil 06 Kisaran, Puskesmas Gambir Baru, Puskesmas Sidodadi, PT. Yamaha, dan sekaligus Pembagian Bansos Beras 5 Kg sebanyak 100 karung jum’at (11/11/2022) sekira jam 08.00 wib.

Acara di sponsori oleh PT Yamaha dan servis gratis yang dilaksanakan di halaman Polsek Kota Kisaran Jalan WR. Supratman Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H mengatakan, kegiatan ini Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kota Kisaran, selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkapnya.

BERITA LAINNYA:  Sat Samapta Polresta Deli Serdang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Menurutnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk kemudian bersama instansi pemerintah, stake holder pemegang kepentingan dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kota Kisaran, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik,”ucapnya.

“Sementara kegiatan olahraga bersama kali ini dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan pembagian beras, dan servis sepeda motor secara gratis.

Turut Hadir dalam acara ini Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H, Para Kanit Polsek Kota Kisaran, Kapol Sub Sektor Rawang Panca Arga bersama anggota, Kaposyan Meranti bersama anggota, Kepala Puskemas Sidodadi bersama anggota, Kepala Puskesmas Gambir Baru bersama anggota, Personil Polsek Kota Kisaran, PNS, PHL Polsek Kota Kisaran dan Warga penerima Bansos.(Humas)

BERITA LAINNYA:  Kapolsek Pulau Raja Pembina upacara di YASPEMDA
BERBAGI