Beranda Kabar Nusantara Polres Sergai Menghadiri Pelaksanaan Lomba Sergai Fashion Week 2022 Yang Diselenggarakan Komunitas...

Polres Sergai Menghadiri Pelaksanaan Lomba Sergai Fashion Week 2022 Yang Diselenggarakan Komunitas Anak Millenial Sergai

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Serdang Bedagai, Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77 , Komunitas Anak Millenial Serdang Bedagai merangkul Selebgram Serdang Bedagai untuk mengikuti perlombaan Serdang Bedagai Fashion Week 2022 (07/08/22).

Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai Bripka Juparto menyampaikan bahwa Humas Polres Serdang Bedagai menghadiri undangan pelaksanaan Serdang Bedagai Fashion Week 2022.

Tujuan kegiatan ini untuk menyalurkan kegiatan anak – anak dan remaja yang kreatif sehingga tidak terpengaruh dalam pergaulan bebas dan narkotika.

” Kreativitas harus dikembangkan selama positif dan tidak menabrak aturan dan tidak melanggar aturan , prinsipnya disitu ,” kata Juparto sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo.

BERITA LAINNYA:  dr Susanti dan Rektor UISU Tandatangani MoU Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat

Fenomena¬†fashion show on the street¬†atau peragaan busana jalanan Citayam Fashion Week yang seharusnya di Zebra Cross atau tengah jalan kita buat konsepnya secara indoor untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan atau membahayakan keselamatan pengguna jalan , ” ujar Juparto.

Antusias masyarakat terhadap acara tersebut cukup luar biasa dikarenakan kedatangan Selebgram Serdang Bedagai bernama Momkiee , sangat mengapresiasi kegiatan positif yang diselenggarakan Polres Serdang Bedagai yang membuat Warga Serdang Bedagai tidak harus jauh – jauh ke citayam untuk melaksanakan fashion week.

Dalam pelaksanaan Serdang Bedagai Fashion Week 2022 , Polres Serdang Bedagai memberikan sumbangan berupa Piala , Piagam Penghargaan dan hadiah menarik kepada peserta lomba untuk memeriahkan Lomba 17 Agustusan yang diselenggarakan Komunitas Anak Millenial Kab. Serdang Bedagai.

BERITA LAINNYA:  Kapolres Asahan Terima Kinjungan Tim Ombudsman perwakilan Sumut

ALFIN

BERBAGI