Beranda Kabar Nusantara Polres Asahan Terima Kunjungan Kerja dari Tim Ombudsman RI dalam Penilaian Penyelenggaraan...

Polres Asahan Terima Kunjungan Kerja dari Tim Ombudsman RI dalam Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik TA.2022

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Polres Asahan menerima kunjungan kerja dari Tim Ombudsman Republik Indonesia dalam rangka Kegiatan Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik TA.2022, Senin (30/8/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ricky Hutahaean dan Tim Ombudsman dari RI, Kapolres Asahan diwakilkan oleh Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki SH, Para Perwira Polres Asahan, Para Bintara Polres Asahan.

Pada kesempatan itu Kapolres Asahan diwakilkan Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri mengucapkan selamat datang kepada Tim Ombudsman RI di Polres Asahan.

“Kami juga mohon maaf dimana Bapak Kapolres tidak dapat hadir berhubung Bapak Kapolres beserta PJU Polres Asahan sedang melaksanakan kegiatan di Polda Sumut. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan baik,”kata Kompol Zulhajri.

BERITA LAINNYA:  Polres Pelabuhan Belawan Kukuhkan Kamtibmas Bhayangkara Masa Bhakti 2022/2025

Sementara Ricky Hutahaean perwakilan dari Tim Ombudsman RI mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polres Asahan.

“Kedatangan Tim Ombudsman ini bertujuan untuk melakukan penilaian terkait pelayanan publik yang ada di Polres Asahan,”kata Ricky Hutahaean.

BERBAGI