Beranda Kabar Sumut Peringati HUT Polwan ke-74, Polres Sergai Gelar Syukuran

Peringati HUT Polwan ke-74, Polres Sergai Gelar Syukuran

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Sergai, Jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai),peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Tahun 2022 dihadiri Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud S. IK. M.IK,Waka Polres Serga,Kompol Syofyan. SH,Ketua Bhayangkari Cabang Pol Res Sergai,Ny. Bayu Ali Machfud, da PJU Polres Sergai,bertempat di aula Patria Tama Mapolres Sergai,Kamis (8/9/2022).

Syukuran HUT Polwan ke – 74 ini ditandai dengan pemotongan Tumpeng, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud,dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai,Ny. Bayu Ali Machfud kepada Polwan yang berusia tua dan yang termuda.

Kapolres Sergai AKB Ali Machfud dalam sambutan singkatnya mengata kan,peringatan HUT yang ke-74 ini bukan hanya dilihat seremonial nya saja,tetapi kembali kepada jati diri kita sebagai Polisi Wanita untuk berubah menjadi le bih baik lagi.

BERITA LAINNYA:  2 Tahun Pimpin Rutan Kelas 1 Medan, Theo Aadrianus Sosok Perubahan¬†

“Berpedoman kepada instruksi Kapolri terkait Presisi,mari kita cermati dan dilak sanakan sesuai aturan dan tupoksi yang sudah diatur. Jadilah Polisi Wanita yang humanis,menjadi pengayom,pelindung dan pelayan masyarakat yang perlu dibantu,sehingga mampu menjadi con toh dan panutan masyarakat”,kata Kapolres.

Sementara itu,Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai,Ny. Bayu yang juga didaulat sebagai Ibu Asuh Polwan, dalam sambutannya selain mengucap kan selamat ulang tahun,juga berharap kepada setiap anggota Polwan untuk selalu bertindak sopan dan bersahabat dalam melayani masyarakat.

“Jaga harkat dan martabat kita sebagai wanita, bertindaklah sesuai atu ran yang sudah ditetapkan dan mampu berbagi tugas demi keutuhan rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga. Tentunya antara tugas dan rumah tangga tidaklah sama waktunya,tetapi sebagai Polisi kita harus mampu menga turnya,agar sukses dalam karir dan menjadikan keluarga yang harmonis”, kata Ketua Bhayangkari Sergai.

BERITA LAINNYA:  Wali Kota Pematang Siantar Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda di Lapangan H Adam Malik

Turut hadir seluruh Kabag,Kasat Perwira Polres Sergai,personel Polwan Polres Sergai,Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Sergai.

ARIFIN

BERBAGI