Beranda Kabar Sumut Pengurus HIPKI Sumut Bersilaturahmi dengan Wali Kota Pematang Siantar

Pengurus HIPKI Sumut Bersilaturahmi dengan Wali Kota Pematang Siantar

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Pengurus DPD Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersilaturahmi dengan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA. Silaturahmi berlangsung di rumah dinas wali kota, Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan selamat datang kepada Pengurus HIPKI Sumut. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Susanti mengatakan sangat mendukung program-program HIPKI yang dapat meningkatkan kompetensi masyarakat di Kota Pematang Siantar, terkhusus di bidang kursus dan pelatihan.

Ketua DPD HIPKI Sumut Mindo Beauty Napitupulu mengatakan, tujuan kedatangan pihaknya untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Susanti guna mensinergikan kegiatan-kegiatan yang ada di Indonesia dan Kota Pematang Siantar. Seperti Pelatihan Barista, Tata Boga Kecantikan, Rias Pengantin, Komputer, dan lainnya.

BERITA LAINNYA:  Polsek Medan Timur Sosialisasi Penangulangan Narkoba

Mindo juga menyampaikan pesan Ketua Umum HIPKI dr Asep Saripududin terkait Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 68 Tahun 2022 tentang Revitalisasi Pendidikan Vocasi dan Pelatihan Vocasi.

“Kita tetap memberdayakan lembaga- lembaga yang melaksanakan pendidikan dan pelatihan di Kota Pematang Siantar,” tutur Mindo. (*)

MISNO

BERBAGI