Beranda Kabar Nusantara Ormas PKP Adakan Sosialisasi Program Pemerintah Hadirkan Narasumber Berbagai Instansi.

Ormas PKP Adakan Sosialisasi Program Pemerintah Hadirkan Narasumber Berbagai Instansi.

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Asahan – Ormas PKP Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Adakan Acara Sosialisasi Program Pemerintah Yang Di adakan Di Gedung Juang 45 tepatnya di jalan Cokroaminoto kisaran kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu 30 Agustus 2022 sekira pukul 14.00 wib.

Kegiatan di hadiri oleh narasumber dari berbagai instansi yakni Kesbangpol mewakili Bupati Asahan, Polres Asahan yang di wakili Sat Lantas Kisaran, Bank BRI, BKKBN, Jasa Raharja, PT. Pegadaian Persero, PT. ICON, BPJS Kesehatan.

Ketua Umum Kennedy Manurung mengucapkan terima kasih kepada semua narasumber terutama kepada Bupati Asahan y atau yang mewakili yang telah memberikan kata sambutan dan telah berkenan hadir dalam acara sosialisasi program pemerintah kepada masyarakat, Kennedy Manurung juga menambahkan jika ada masyarakat yang mau bergabung di dalam ormas ini di persilahkan dan tidak di pungut biaya alias gratis, ucapnya.

BERITA LAINNYA:  Polres Labuhanbatu Gelar Syukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022

Di tempat yang sama Hendra Gunawan Sinaga Ketua DPD Ormas PKP Asahan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kehadiran Ketua Umum yang selama ini sudah banyak membina dan membimbing serta mensuport kegiatan acara ini, karena kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bukan hanya untuk anggota Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan tapi juga untuk masyarakat nantinya.

Harapan saya Ketua Umum tidak bosan-bosan untuk membimbing dan membina kami karena masih banyak lagi ilmu dan kekurangan yang masih perlu kami pelajari dari Ketua Umum, ucap Hendra

Terima kasih juga kepada Bupati Asahan melalui Kesbangpol yang sudah hadir, Polres Asahan/mewakili serta narasumber dari berbagai instansi yang telah memberikan ilmu dan pengetahuannya kepada semua peserta yang hadir, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Asahan untuk” Bersatu Ingin Perubahan, Berjuang Meraih Kemenangan Bersama Kami Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan”, pungkas Hendra Gunawan mengakhiri.(ag)

BERITA LAINNYA:  Aksi Maling di Jalan Kelambir V, Viral di Media Sosial
BERBAGI