Beranda Kabar Sumut Muda berkarya, Edward Tarigan Resmi Daftar Caleg Ke DPC Partai Demokrat Deliserdang

Muda berkarya, Edward Tarigan Resmi Daftar Caleg Ke DPC Partai Demokrat Deliserdang

BERBAGI
SIASATNUSANTARA.COM-DELISERSANG, Pimpinan Media Online Edward Tarigan sekaligus Sekretaris Ikatan Wartawan Online Deliserdang (Iwondes) resmi telah mengambil formulir calon legislatif tahun 2024 ke sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang pada Jumat (18/11/22) sore.
Formulir diserahkan langsung oleh ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang sekaligus Ketua Bapilu Partai Demokrat Kabupaten Deliserdang Abdul Hakim Keliat, SH.
“Saya sangat mengapresiasi ketika ada anak muda yang memberanikan diri dan mempunyai semangat juang untuk mengikuti kontestasi politik” Kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Abdul Hakim Keliat di kantor sekretariat DPC Demokrat Deliserdang.
Menurutnya, Edward Tarigan atau yang sering disapa Edo Tarigan adalah semangat baru saat ini muncul di kancah perpolitikan Kabupaten Delisersang khususnya di dapil 2 (dua) yang nantinya akanĀ  berkompetisi dan saya yakin Edo Tarigan akan merebut suara hati kaum Milineal.”ujar Abdul Hakim Keliat.
Edo Tarigan maju di dapil 2 (dua) Kabupaten Delisersang yang terdiri dari 5 Kecamatan yaitu Tanjung Morawa, STM hilir, STM hulu, Gunung Meriah dan bangun Purba.
Edo Tarigan saat dimintai komentarnya mengatakan bahwa ia maju atas motivasi dirinya sendiri sebagai anak muda ingin berpartisipasi aktif di panggung politik untuk memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun dan mendengar suara masyarakat kabupaten Deli Serdang.
“Selagi masih muda, saya ingin berupaya memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun dan turun langsung mendengar suara masyarakat kabupaten Deli Serdang” Kata Edo Tarigan.
Lanjunya Kalau bukan kita yang Milineal ini siapa lagi, Yang muda harus berbuat dan berkarya “tandas Edo Tarigan.(M2)
BERITA LAINNYA:  Jaga Kamtibmas, Polsek Medan Timur Gelar Patroli Blue Light
BERBAGI