Beranda Kabar Nusantara Meriahkan HUT RI ke 77, Polresta Deli Serdang selenggarakan berbagai macam Lomba

Meriahkan HUT RI ke 77, Polresta Deli Serdang selenggarakan berbagai macam Lomba

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Deliserdang, Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun, berbagai lomba yang di gelar Polresta Deli Serdang berlangsung dengan meriah. Kamis (18/08/22)

Polresta Deli Serdang menggelar berbagai lomba, diantaranya ialah Tanding Bola, Tarik tambang, Balap Karung, Makan Kerupuk, Makan Kue dan Pindah karet dengan sedotan.

Adapun lomba diikuti oleh seluruh personil Polresta Deli Serdang baik dari Satfung, Bag dan Sie maupun Polsek jajaran.

Pertandingan pun di awali dengan pertandingan Bola yang diikuti oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH dan Para PJU lalu di lanjutkan dengan pertandingan lainnya.

Dalam pelaksanaannya, giat lomba berlangsung dengan sangat meriah, tampak antusias Peserta yang semangat mengikuti aneka lomba dan sorak soraian para pendukung/suporter.

BERITA LAINNYA:  Ciptakan arus lalu lintas lancar, personil Polsek Galang Polresta Deli Serdang laksanakan Pengaturan lalin dan Patroli

Berbagai lomba yang terlaksana pun menuntut kerja sama tim maupun konsentrasi individu.

Saat diwawancarai, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan “tujuan diselenggarakan nya perlombaan ini ialah untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 sekaligus meningkatkan solidaritas personil Polresta Deli Serdang dan Polsek jajaran serta ASN Polresta Deli Serdang” ungkapnya.

Perlombaan yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari itu pun berjalan aman kondusif, tiap personil tampak ceria dan khususnya bagi para pemenang lomba berhasil mendapatkan reward yang menarik, dan yang paling unik adalah di permainan sepakbola setiap pemainnya diharuskan memakai daster, pada pertandingan bola tersebut kesebelasan PJU Polresta Deli Serdang melawan kesebelasan Kapolsek jajaran yang dimenangkan oleh Kesebelasan PJU Polresta Deli Serdang dengan skor telak 9-3.(M2)

BERITA LAINNYA:  Mafia Tanah di Pancur Batu Diduga Tebangi Tanaman Milik Br Kaban
BERBAGI