Beranda Hukum & Kriminal Lagi-lagi Kampung Narkoba Labuhan Deli di Grebek Satnarkoba Pelabuhan Belawan 3 TSK...

Lagi-lagi Kampung Narkoba Labuhan Deli di Grebek Satnarkoba Pelabuhan Belawan 3 TSK Diamankan

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Labuhandeli, Petugas Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Terlarang (Satresnarkoba) Polres Pelabuhan meringkus tiga pria dalam kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan Kampung Banten, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, persisnya di Gg Amal. Kamis (21/7/ 2022.

Saat penggrebekan , dalam aksinya petugas kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti, diantaranya sabu-sabu serta alat untuk mengkomsumsi barang haram tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun di dari berbagai sumber, menerangkan, ini kali keduanya tempat tersebut di grebek Petugas kepolisian, lantaran sebelum tepatnya Rabu (20/7) tempat ini juga di grebek, namun petugas nihil dalam melakukan aksinya.

“Kemarin sudah di grebek juga di sini, mungkin karena tidak dapat BB penasaran polisinya, makanya hari ini di grebek lagi bang,” ucap salah seorang warga yang enggan namanya di tuliskan.

BERITA LAINNYA:  Unit Reskrim Polsek Pancur Batu Tindak Tegas Pelaku Judi Tembak Ikan

Akibat dari ulahnya, Para terduga pemakai narkoba tersebut diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk pengusutan lebih lanjut.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan salah seorang pria yang turut diringkus dalam kegiatan GKN tersebut tidak memiliki barang bukti, dan tes urinenya juga negatif.

“Ada tiga (3) orang diamankan, dua orang ada barang bukti, satu negatif, dan tes urinenya juga negatif,” ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan, AKP Herison Manullang yang dikonfirmasi wartawan Kamis malam.

ALFIN

BERBAGI