Beranda Kabar Sumut Kunjungan Kerja Dr. Hinca Panjaitan Anggota DPR RI Komisi III Di Polsek...

Kunjungan Kerja Dr. Hinca Panjaitan Anggota DPR RI Komisi III Di Polsek Kota Kisaran

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Joy Ananda Putra Sianipar S.Tr.K, M.H berserta seluruh Personil Polsek Kota Kisaran menyambut Kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS beserta Rombongan di Polsek Kota Kisaran Rabu (19/10/2022) sekira jam 11.40 Wib.

Dalam kegiatan kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS, Polsek Kota Kisaran Polres Asahan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS sebagai anggota komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polsek Kota Kisaran Polres Asahan dalam rangka melaksanakan reses.

“Dimana Kami Polsek Kota Kisaran Polres Asahan mengharapkan dengan adanya dialog ini nantinya dapat menghasilkan manfaat untuk memajukan Polri untuk kedepannya guna mensejahterakan masyarakat, Kami sangat berharap masukan dari bapak guna menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Polsek Kota Kisaran Polres Asahan dan kami mohon petunjuk dan arahan,” Ucap Kapolsek Kota Kisaran.

BERITA LAINNYA:  Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Simpang Empat Gasuling Damas

Dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS, Kapolsek Kota Kisaran juga memaparkan situasi geografi wilayah hukum polsek Kota Kisaran Polres Asahan yang terdiri terdiri dari 5 Kecamatan yaitu, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Pulo Bandring, Kecamatan Meranti, Kecamata Rawang Panca Arga, selain itu Polsek Kota Kisaran juga terdiri dari 34 Personil, disini Polsek Kota Kisaran membuat Kampung Kebangsaan, Rumah Baca, Kegiatan Pramuka, Patroli Skala besar dan kecil guna memperkecil tindak pidana dan Tauran yang saat ini meresahkan, “terang joy.

Dalam Sambutan DR. Hinca Panjaitan,SH,MH, ACCS memberikan apresiasi yang baik terhadap Polsek Kota Kisaran dan jajaran atas kesiapannya dalam menjaga harkamtibmas yang tetap kondusif di kabupaten Asahan dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polsek Kota Kisaran atas kesiapannya untuk menangani penyakit masyarakat. Pungkas DR. Hinca.

BERITA LAINNYA:  Dr Susanti Dorong Kader Posyandu Berperan Percepat Penurunan Angka Stunting di Pematang Siantar

Kami sebagai utusan wakil rakyat dari DPR RI, saat ini sedang melaksanakan Reses ke wilayah untuk mendengar, menjemput dan membawa informasi dan aspirasi untuk dibawa kembali ke Jakarta untuk melaksanakan rapat kembali dengan Bapak Kapolri,” kata DR. Hinca Panjaitan.

Adapun tujuan saya ke Polsek Kota Kisaran adalah untuk merajut atau menampung aspirasi dari Polres dan Polsek yang nantinya dapat saya sampaikan kepada pimpinan kami di DPR RI guna direalisasikan kepada Pimpinan Polri di Mabes Polri, ucapnya.

Yang mana DR. Hinca Panjaitan,SH,MH, ACCS juga akan merencanakan membangun rumah aspirasi rakyat di Kabupaten Asahan, sehingga setiap masyarakat dapat menyampikan aspirasinya kepada perwakilan saya yang ada di Kabupaten,” kata Dr. Hinca.

BERITA LAINNYA:  Diwakili Kadis Hanpang dan Pertanian, Wali Kota Pematang Siantar Buka Gebyar Lintas Budaya Festival Nasyid

Usai melaksanakan dialog, DR. Hinca Panjaitan,SH,MH, ACCS juga berpesan kepada Kapolsek Kota Kisaran agar menjaga Kampung Kita dari Bahaya Laten Narkoba,”katanya.

BERBAGI