Beranda Nasional “KTT G 20, Berlangsung SUKSES”, Eks Ketua Umum P.P HIMMAH R.I ,...

“KTT G 20, Berlangsung SUKSES”, Eks Ketua Umum P.P HIMMAH R.I , Apresiasi Kinerja Kapolri

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Jakarta, Dalam rangka suksesnya kegiatan KTT G 20 di Bali , Amirullah Siagian Ketua Umum HIMMAH RI.mengapresiasi kinerja Kapolri Jendral Pol Lystio Sigit Prabowo.

” Indonesia sebagai tuan rumah kegiatan KTT G 20 , Sehingga menjadi sejarah dan kebanggaan bangsa Indonesia Yang mana dalam pelaksanaan kegiatan KTT G 20 tersebut terlihat banyak orang yang berperan untuk mensukseskan-nya ,terutamanya dari pihak kepolisian Republik Indonesia.Maka untuk itu marilah kita bersama sama mengapresiasi dengan setinggi tingginya kinerja Kapolri Jendral Pol Lystio Sigit Prabowo.Atas keberhasilannya terlaksananya kegiatan KTT G20 dibali dengan Aman dan Nyaman tanpa adanya Gangguan” Tuturnya.

 

Selanjutnya sesuai penilaian Aminullah bahwa dalam melakukan aksi pengamanan di kegiatan KTT G20 itu ,pihak dari kepolisian Republik Indonesia,sangat sangatlah terorganisir secara baik dengan kemudian menempatkan personil Polri di segala sudut titik rawan. sehingga sebanyak 9700 personil Polri dipersiapkan dalam melakukan pengamanan.

BERITA LAINNYA:  Presiden Soal Usulan TNI/Polri Tugas di Kementerian: Belum Mendesak

Selain menempatkan personil Polri sebanyak itu, kegiatan tersebut juga dapat terlaksana dengan baik , disebabkan adanya bantuan alat komunikasi dan informasi yang canggih, yang mana alat komunikasi tersebut berfungsi untuk melakukan pencegahan dengan segera mungkin. Pengadaan alat tersebut tentunya berkat adanya kebijakan dari Kapolri. Katanya

Atas adanya kegiatan tersebut menurut Aminullah semoga dapat dijadikan sebagai moment bagi Bangsa Indonesia, terutamanya dalam mempromosikan segala bentuk kekayaan alam dan keindahannya serta seni dan budayanya juga terkait komitmen atas penaggulangan perubahan iklim , yang pencapaiannya Net Zero emission , sehingga terciptanya ekonomi hijau dan dengan kian bertambahnya investasi dan semakin meningkatnya hubungan kerja sama tingkat internasional. Tutupnya

BERITA LAINNYA:  Kapolri Harap Rumah Kebangsaan Jadi Wadah untuk Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

(DENI.Alias Chaca.S)

BERBAGI