Beranda Kabar Nusantara Koramil 11/TP & Satgas FKPPI Rayon Tanjung Pura Bagikan Sembako

Koramil 11/TP & Satgas FKPPI Rayon Tanjung Pura Bagikan Sembako

BERBAGI

Siasatnusantara.com-LANGKAT | Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M , Koramil 11/Tanjung Pura bersama Satgas FKPPI Rayon Tanjung Pura menggelar kegiatan bakso sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Desa Baja Kuning Kecamatan Tanjung Pura  Kab. Langkat.

Kegiatan bakti sosial ini sendiri dilaksanakan di Kantor Sub Rayon FKPPI Desa Baja Kuning, Kec.Tanjung Pura Kab. Langkat, Sumatera Utara, Kamis (31/3/2022).

Dalam penyampaiannya, Komandan Koramil 11/Tanjung Pura, Kapten Inf. Eben Ezer Pakpahan mengatakan, kegiatan bakso sosial ini dilaksanakan  dalam rangka ketahanan pangan dan menciptakan kondusifitas wilayah.

Dirinya juga berharap, dengan pemberian paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Desa Baja Kuning sekitarnya Kecamatan Tanjung Pura, Kab. Langkat.

BERITA LAINNYA:  DI JAGOKAN Dalam Nominasi Pemilihan Calon Wakil Ketua BPMS Bidang Hukum,HAM & Sertifikasi Aset 2022-2027. Pnt.Yuddi Robot,SH "SAYA HANYA ALAT TUHAN YANG KECIL UNTUK MENGERJAKAN PEKERJAAN TUHAN YANG BESAR" Ucapnya Dengan Santai

Sementara, Dan Satgas FKPPI Rayon Tanjung Pura Rahmatsyah Putra SE didampingi Sekjen DPD FKPPI  Kab.Langkat  Azhari Hasibuan dan Ketua Rayon FKPPI Kec. Tanjung Pura Jumadi mengatakan, agenda kegiatan ini dilaksanakan untuk merespon permasalahan yang tengah terjadi.

“Kita tau sampai saat ini dampak Covid-19 masih terus kita rasakan, Dan menjelang bulan puasa, masih banyak toko dan pasar murah yang belum dapat buka. Sehingga kami dari FKPPI Rayon Tanjung Pura bersama Koramil 11/Tanjung Pura membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim di Desa Baja Kuning sekitarnya Kecamatan Tanjung Pura Kab. Langkat. Hal ini bertujuan untuk mengurangi Beben kesulitan mereka,” ungkapnya.

BERITA LAINNYA:  Anggota Polsek Bandar Pasir Mandoge Tanam Bibit Cabe Merah Dengan Warga

“Bantuan sembako ini kita harapkan dapat memberi kemudahan bagi penghuni panti asuhan dalam menjalankan ibadah Ramadan,” imbuhnya.

Turut hadir Danramil 11/Tanjung Pura Kapten Inf E.Pakpahan, Dan Satgas FKPPI Kab.Langkat Al Vianta Maha, Sekjen DPD FKPPI  Kab.Langkat  Azhari Hasibuan,  Kepala Badan Belanegara Kab.Langkat H. Ketaren, Ketua Rayon FKPPI Kec. Tanjung Pura Jumadi, Dan Satgas FKPPI Kec.Tanjung Pura Rahmatsyah Putra, Ketua Sub Rayon FKPPI Desa  Baja Kuning  Sutrisno Simanjuntak, Kepala Desa Baja Kuning Bapak Lasniardi dan seluruh anggota FKPPI se Kec. Tanjung Pura. (Red)

BERBAGI