Beranda Hukum & Kriminal Keling Warga Kutambaru Pemilik Ganja Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo

Keling Warga Kutambaru Pemilik Ganja Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Tanah Karo, Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo berhasil mengungkap kasus Narkotika Jenis Ganja, Kamis (28/07/2022) sekira Pukul 11.00 WIB, di Desa Kutambaru Kec. Munthe Kab. Karo tepatnya di pinggir jalan.

Dalam pengungkapan tersebut Tim Opsnal Satnarkoba, menangkap seorang laki-laki dengan inisial SA Alias Keling (28), Petani, warga Desa Kutambaru Kec. Munthe Kab. Karo.

Penangkapan seorang laki-laki tersebut dibenarkan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasat Narkoba AKP H. Tobing, S.H.

Dijelaskan Kasat, Keling ditangkap karena kedapatan sedang menguasai barang diduga narkotika jenis ganja.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang diterima petugas, Kamis (28/07/2022) sekira pukul 09.30 WIB, bahwa di Desa Kutambaru Kec. Munthe ada seorang laki-laki dewasa yang menguasai dan memiliki Narkotika.

BERITA LAINNYA:  Sat Reskrim Polresta Deli Serdang Berhasil Amankan Pelaku Curas di Kecamatan Tanjung Morawa

Selanjutnya pada hari yang sama sekira pukul 11.00 WIB, Personil Satresnarkoba melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud dan tiba di Desa Kutambaru Kec. Munthe. Tepatnya di pinggir jalan, petugas melihat seorang laki-laki dewasa dengan ciri ciri yang dimaksud dan langsung melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki dewasa yang mengaku bernama SA Alias Keling.

Petugas langsung melakukan penggeledahan badan dan tempat sekitar dan ditemukan 1 (satu) bungkus plastik asoi warna merah berisikan 3 (tiga) paket Narkotika jenis ganja yang berada di kantong depan sebelah kanan celana yang dikenakannya.

Selanjutnya dilakukan introgasi terhadap Keling dan ianya mengaku masih ada menyimpan Narkotika Jenis ganja di rumahnya. Kemudian Personil Satresnarkoba bergerak menuju rumah Pelaku di Desa Kutambaru Kec. Munthe Kab. Karo, dan pada hari yang sama sekira pukul 13.00 WIB, Petugas tiba di rumah pelaku dan menemukan 1 (satu) bungkus plastik asoi warna merah berisikan 2 (dua) paket Narkotika jenis ganja berada di bawah rak sepatu dan 1 buah Handphone berada di atas meja ruang tengah rumah Pelaku.

BERITA LAINNYA:  Meski di Bulan Suci Ramadhan Judi ketangkasan Meja Tembak Ikan - ikan Tetap Beroperasi di Patumbak

Petugas berhasil mengamankan total barang bukti keseluruhan berupa 5 (lima) paket/am diduga berisikan Narkotika Jenis ganja.

ALFIN

BERBAGI