Beranda Kabar Nusantara Kasat Reskrim Polrestabes Medan Pimpin Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan 3C

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Pimpin Patroli Malam Antisipasi Geng Motor dan 3C

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Medan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa memimpin langsung patroli malam yang digelar di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Tim patroli gabungan Polrestabes Medan dibantu unsur TNI ini untuk mencegah kejahatan jalanan termasuk geng motor, sekaligus menciptakan suasana aman dan kondusif di masyarakat. Berdasarkan informasi yang diperoleh, patroli tersebut bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan jalanan, seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C) termasuk geng motor yang ingin beraksi di malam hari.

“Yang masih nongkrong dibubarkan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan, “ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam keterangannya, Minggu (04/06/2022).

BERITA LAINNYA:  Kejaksaan Negeri Asahan telah melakukan penahanan terhadap tersangka YA kasus korupsi dana desa dan ADD di desa sei dadap

Sebelum patroli, diawali apel pasukan di lapangan Merdeka Medan, Sabtu (03/06/2022) malam. “Kegiatan dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa,” terangnya seraya menjelaskan tim yang ikut patroli di antaranya dari Sat Samapta, Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Res Narkoba Polrestabes Medan dan Kodim 0201/Medan.

Kapolrestabes Medan juga mengingatkan kepada personel gabungan agar jangan pernah merasa lelah menciptakan rasa aman dan nyaman di Kota Medan. “Saya harapkan polisi ada di tengah – tengah masyarakat dan terus bersikap humanis dalam menegakan aturan,” pesan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

#Alfin

BERBAGI