Beranda Kabar Nusantara KAS ( Kesatuan Angkutan Swadiri ) Kisaran Gelar Upacara Bendera HUT ke-77...

KAS ( Kesatuan Angkutan Swadiri ) Kisaran Gelar Upacara Bendera HUT ke-77 RI

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Asahan – KAS ( Kesatuan Angkutan Swadiri ) Kisaran Gelar upacara Bendera HUT ke-77 RI yang berlokasi di jalan Dr.Sutomo/Listrik, Rabu 17 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 wib.

Afrijal Tanjung Ketua KAS kepada media menjelaskan bahwa semula KAS ini adalah Koperasi Angkutan Swadiri namun seiring berjalan nya waktu KAS menjadi Kesatuan Angkutan Swadiri yang telah di bentuk sejak tahun 2007 dan telah mempunyai AD,ART dan akte Notaris, KAS (Kesatuan Angkutan Swadiri) mempunyai 56 anggota yang terdiri dari 40 orang Abang becak dan selebihnya pedagang,pekerja bangunan dan pencari barang bekas, Walaupun dari berbagai profesi namun rasa persaudaraan di antara mereka sangatlah kental, KAS ini juga mempunyai dua kegiatan yakni di SKM dan pengajian, tuturnya.

BERITA LAINNYA:  Judi di Warung Pak Kulit Patumbak Terkesan Kebal Hukum dan Beroperasi Secara Terang-terangan.

Di tempat yang sama Sukidi ketua panitia juga menyampaikan semenjak bergabung di Kesatuan Angkutan Swadiri(KAS) ini banyak manfaat yang bisa di ambil selain bertambahnya rasa kekeluargaan juga ada kegiatan positif yang di lakukan,terang Sukidi.

Terakhir Aminuddin Siregar selaku penasehat berpesan kepada semua anggota agar kegiatan ini tetap di lestarikan karena ini merupakan suatu hal yang baru dan belum pernah terjadi di Asahan ini dan semoga ini menjadi kegiatan positif yang di lakukan setiap tahunnya,pungkas nya.

Pantauan media pelaksanaan upacara bendera HUT ke-77 RI berjalan dengan tertib dan lancar, sebagai pembina upacara Afrijal Tanjung(Ketua KAS), pimpinan upacara Amimuddin Siregar, pembaca teks proklamasi Amiruddin, penggerek bendera Wan Sri Rahmayanti, Syawal Indra, Rivan Herlambang, pembaca Teks Pancasila Sukidi, pembaca UUD 1945 Zulkifli Lubis dan peserta upacara Abang becak dan pencari barang bekas yang berhadir.(ag).

BERITA LAINNYA:  Seorang Meninggal dan seorang lagi patah kaki Tertimpa Pohon Sawit Di Dusun II Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu
BERBAGI