Beranda Kabar Nusantara Kapolresta Deliserdang Temu Ramah Dengan DPC GMIK

Kapolresta Deliserdang Temu Ramah Dengan DPC GMIK

BERBAGI

Siasatnusantara.com||Deli Serdang, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH temu ramah dan bersilaturrahmi bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Islam Karo (DPC GMIK) Kabupaten Deliserdang bertempat di salah satu Resto di Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (13/4/2022) siang.

Selain para pengurus DPC GMIK Deliserdang dan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, pada kesempatan itu tampak ikut hadir Kasat Resnarkoba Polresta Deliserdang Kompol Zulkarnaen SH, Kasat Intel Kompol Syahrial Efendy Siregar, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit serta puluhan personil jajaran Polresta Deliserdang lainnya.

Di sela acara makan bersama, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji tampak membahas arah menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polresta Deliserdang. Selain itu, terkait saling mendukung program kerja masing – masing wadah dan soal sinergi dalam program dalam sosial kemasyarakatan.

BERITA LAINNYA:  Polda Sumut Tetapkan Lima Tersangka Pekerja Migran Indonesia Ilegal

Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengapresiasi acara temu ramah tersebut. Harapannya, jalinan silaturahmi antara pihaknya dengan GMIK Deliserdang semakin terjalin dengan baik kedepannya.

Sementara itu, ketua DPC GMIK Deliserdang Pantas Tarigan M.Si didamping Sekretaris Moh. Iwan Tarigan dan Bendahara Chairul Anwar Tarigan SHI mengatakan, pihaknya salut dengan Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH GMIK Deliserdang mendukung program kerja Polresta Deliserdang.

Di antaranya mengenai kondusitivitas Kamtibmas dan terkait penyalahgunaan narkoba serta upaya pencegahan penularan virus covid-19 yang saat ini sedang gencar – gencarnya dilakukan pihak Polresta Deliserdang seperti program yang dicanangkan pemerintah pusat.

“Yang selama ini disebut – sebut Kombes Irsan Sinuhaji ramah, baik, tidak sombong, rendah hati, arif, bijaksana, humanis, suka bercanda, asyik diajak ngobrol, religius dan tegas dalam bertugas, semua itu bukanlah isapan jempol semata namun benar adanya. Itu sudah kami buktikan tadi. Kedepannya, Kami, DPC GMIK Deliserdang siap mendukung program kerja Polresta Deliserdang,” cetus Pantas Tarigan.

BERITA LAINNYA:  Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Polres Sergai Gelar Turnamen Badminton Kapolres Cup Serdang Bedagai, medanutama.news Dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar turnamen badminton Kapolres Cup yang digelar di gedung olah raga (GOR) Badminton Polres Sergai di Seirampah. Kegiatan dibuka Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud diwakili Wakapolres, Kompol Sofyan, Senin (8/8/2022), dan dihadiri Ketua PBSI Sergai Wahyudi, mewakili Kadispora Sergai, Koordinator PB Polres yang juga Kasi Propam Polres Sergai, AKP Ady Santika, serta para orang tua peserta. Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Polres Sergai menggelar serangkaian pertandingan olahraga, yang salah satunya adalah turnamen badminton Kapolres Cup. Dia menekankan kepada para peserta agar lebih mengutamakan semangat sportivitas daripada rivalitas. Diharapkan, lewat turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit atlit berprestasi. "Selamat bertanding, dan tetap utamakan sportivitas," kata Kompol Sofyan.  Sebelumnya, Ketua PBSI Sergai, Wahyudi menyampaikan bahwa turnamen Kapolres Cup ini digelar atas kerjasama Polres dengan PBSI Sergai.  Menurutnya, turnamen Ini adalah yang pertama digelar PBSI Sergai. Ke depan, dia berjanji akan semakin banyak turnamen yang akan digelar.  "Tahun depan, sekali enam bulan akan kita gelar turnamen. Untuk itu, klub-klub badminton yang ada di Kabupaten Sergai agar semakin giat berlatih dan mengikuti turnamen, sehingga dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi yang kelak dapat mengharumkan Kabupaten Sergai, baik di tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya. Diketahui, turnamen badminton Kapolres Cup ini dibagi dalam beberapa kategori kelompok umur yakni, umur 7-9 tahun, di atas 9-11 tahun, di atas 11-15 tahun dan kategori dewasa, dengan jumlah keseluruhan peserta sebanyak 60 orang.

Alfin

BERBAGI