Beranda Kabar Sumut Kapolres Simalungun, Sidak Ke Beberapa Polsek Jajarannya “Jalan-kan Perintah Kapolri Dan Atensi...

Kapolres Simalungun, Sidak Ke Beberapa Polsek Jajarannya “Jalan-kan Perintah Kapolri Dan Atensi Kapolda Sumut”

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Simalungun Usai kembalinya Kapolres Simalungun dari Istana, Dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi.dan Atensi Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si.

AKBP Ronald F.C Sipayung SH, SIK, MH, secara mendadak, mendatangi beberapa kantor Kepolisian Sektor jajarannya.

Sesuai keterangan yang dihimpun dari Kapolres Simalungun, diketahui bahwa kegiiatan tersebut , rutin mereka laksanakan, dalam rangka melakukan pengawasan dan menjalankan perintah Pimpinan ”

Kegiatan itu berlangsung tepatnya pada Kamis (20/Okt) Siang pukul 13.00 wib

Adapun kantor Kepolisian Sektor jajaran Polres Simalungun yang pertama ia datangi adalah Polsek Dolok Pardamean yang terletak di Jalan Simarjarunjung Kelurahan Buttu Bayu Pane Raja Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun.

BERITA LAINNYA:  Tingkatkan Ilmu Kepolisian, Siswa Diktukba Polri Gel II SPN Hinai Laksanakan Latihan Kerja Di Mapolresta Deli Serdang

Kedatangan Ronald ke Kantor Kepolisian tersebut, didampingii Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang.SIK MH. Kasnob AKP Adi Haryono. SH dan Kasat Intel IPTU Teguh R.P. Sianturi.

Dalam kesempatan itu, mantan Kapolres Taput ini, tidak luput mengajak seluruh personil agar tidak Hedonisme. Tegasnya

“Hedonisme adalah pandangan hidup yang menganggap bahwa orang akan menjadi bahagia dengan mencari kebahagiaan sebanyak mungkin dan sedapat mungkin ,Demi terhindarnya dari perasaan-perasaan yang menyakitkan. Hedonisme merupakan ajaran atau pandangan bahwa kesenangan atau kenikmatan merupakan tujuan hidup dan tindakan seseorang (manusia) ” Maka menyikapi hal itu mari kita bersama sama tingkatkan solidaritas Internal dan Eksternal serta Kinerja kita masing masing,, Agar kita terhindar dari perbuatan yang dapat mencoreng nama baik dan Institusi Polri” Ajaknya.

BERITA LAINNYA:  Penegakan Hukum Polsek Medan Kota Lemah6 Tahun Sudah LP Sudarto Tak Kunjung Diproses, Bahkan SP2HP Tidak Diterbitkan.

Kemudian Ronald, mengajak anggotanya untuk menjaga Kesehatannya masing masing, demi Kehormat-an- dan wibawa Polri.

“Harapan saya kepada rekan rekan semoga dapat menjaga diri dan kesehatannya, sempatkanlah ber-olah raga agar tubuh kita tetap sehat” Tandasnya

Selanjutnya AKBP Ronald Sipayung SH SIK MH, menyampaikan segala atensi Kapolri dan Kapolda Sumut, agar anggota Polri, tetap selalu berpola hidup sederhana, baik itu dilingkungan Polri maupun di masyarakat

Diakhir kegiatan AKBP Ronald tak luput menyampaikan kepada Anggotanya terutamanya kepada Kapolsek agar tetap selalu bersikap Arif dalam menjalin hubungan dan komunikasi dengan para Stake holder. Pungkasnya

“Bersikaplah dengan Arif. Jalinlah hubungan dan komunikasi dengan semua pihak dalam masyarakat, termasuk individu atau kelompok yang memiliki kepentingan atau peran dalam suatu perusahaan atau organisasi yang saling berhubungan dan terikat” Tutup Ronald.

BERITA LAINNYA:  Wali Kota dan Ketua Dekranasda Hadiri Pelantikan Pengurus INKANAS dan Pembukaan Kejuaraan INKANAS Open

Selanjutnya, setelah usainya Kapolres Simalungun melakukan kunjungan dan pengawasan ke Polsek Dolok Pardamean, AKBP Ronald Sipayung SH. SIK MH , tancap gas menuju Polsek Seribu Dolok.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, sesuai info yang didapat katanya, Kapolres Simalungun AKBP Ronald.F. Sipayung.SH SIK MH, akan rutin melakukan Visit dan carry out surveillance ke seluruh Polsek jajarannya.

(Deni alias Chaca.S)

BERBAGI