Beranda Kabar Nusantara Kapolres Sergai Dan Ketua Bhayangkari Cab. Sergai Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204...

Kapolres Sergai Dan Ketua Bhayangkari Cab. Sergai Hadiri Pisah Sambut Dandim 0204 / DS

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Sergai, Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud , S.ik , M. Ik didampingi oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny. Bayu Ali Machfud menghadiri acara serah terima Dandim 0204 Deli Serdang di Makodim Deli Serdang Lubuk Pakam – Deli Serdang , Kamis ( 19/08/2022 ).

Dandim 0204 Deli Serdang yang lama Letkol Kav. Jacky Yudhantara , S. Sos ., M. Han dipercayakan bertugas di Kodiklat Bandung dan digantikan oleh Letkol Yoga Febrianto , SH , M. Si sebagai Dandim 0204 Deli Serdang yang baru , dimana sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ren Denma Mabes AD Di Jakarta.

Ucapan terimakasih serta permohonan maaf dari Letkol Kav. Jacky Yudhantara , S. Sos ., M. Han beserta keluarga kepada seluruh Personel Kodim 0204 Deli Serdang dan seluruh tamu undangan serta instansi terkait yang telah memberi dukungan selama 2 tahun lebih menjabat sebagai Dandim di Deli Serdang.

BERITA LAINNYA:  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Batak Bersatu Menyerahkan Mandat Kepengurusan kepada Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara

Perkenalan diri oleh Letkol Yoga Febrianto , SH , M. Si selaku Komandan Kodim yang baru dan berkomitment untuk segera menyesuaikan diri untuk dapat bekerjasama dengan seluruh Forkopimda baik Kabupaten Deli Serdang maupun Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi agar kedepannya tugas – tugas dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya , Sekda Kab. Serdang Bedagai H. M. Faisal Hasrimy, AP, M. AP beserta Para OPD Pemkab Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya , Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menyampaikan rasa terimakasih kepada Letkol Kav. Jacky Yudhantara , S. Sos ., M. Han yang selama bertugas di Makodim 0204 / Deli Serdang telah mendukung dan bekerjasama dengan Pemkab Deli Serdang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Mutasi , datang , dan pergi adalah hal yang biasa ,” sebut Bupati. “ Semoga Pak Jackie dan keluarga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas di tempatnya yang baru ,” ucapnya pula.

BERITA LAINNYA:  Polwan dan Bhayangkari Sergai Meriahkan Parade Berkebaya Nusantara Goes To UNESCO di Medan

“ Selamat datang saya ucapkan kepada Letkol Yoga Febrianto , SH , M. Si yang sekarang menjadi Komandan di Makodim 0204 Deli Serdang ,” tandas Bupati.

“ Selamat datang di Kabupaten Deli Serdang , semoga jalinan hubungan dan kerjasama yang telah dibangun selama ini dapat terus berlanjut dengan baik dalam menjaga keamanan, ketertiban di Kabupaten Deli Serdang ,” tambah Bupati. Ia pun berharap acara pisah sambut ini menjadi momen dalam menjalin silaturahmi antara Forkopimda Kab. Deli Serdang dengan Perangkat TNI – Polri.

ALFIN

BERBAGI