Beranda Kabar Nusantara Kapolres Pematang Siantar Pantau Arus Mudik Dan Cek Jalur Alternatif

Kapolres Pematang Siantar Pantau Arus Mudik Dan Cek Jalur Alternatif

BERBAGI

Siasatnusantara.com|| Pematangsiantar, Kapolres Pematang Siantar AKP Fernando SH SIK, pantau Pos Pam, Arus Mudik dan Cek jalur alternatif, pada Sabtu (30/April) Pagi.

Dalam kegiatan itu Kapolres mengawali pengecekan dimulai dari Tugu Bundaran Simpang Empat, kemudian berlanjut ke Simpang Dua dan Simpang Simarimbun.

Selanjutnya Kapolres memastikan jalur Alternatif. Apabila terjadi macet, terutamanya disimpang dua, akan diberlakukan rakayasa pengalihan arus Lalu lintas, dengan sistem One Way.

Dan dipastikan bagi seluruh kendaraan yang menuju arah Parapat, harus melalui jalan Melanton Siregar Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Siantar Marihat, begitu juga sebaliknya kendaran yang datang dari arah Parapat menuju ke-arah Pematang Siantar, akan dialihkan, melalui jalan D.I.Panjaitan.

BERITA LAINNYA:  Dengar Keluhan Masyarakat, Polresta Deli Serdang Rutin Gelar Jumat Curhat

Kemudian rombongan Kapolres melanjutkan pengecekan di simpang Sidamanik, Kelurahan Tong Simarimbun Kecamatan Siantar Marihat.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan, untuk memastikan, agar para pemudik mengetahui jalur jalur Alternatif, Sat-Lantas Polres Pematang Siantar akan memasang tanda tanda rambu rambu lalu lintas atau Plang Rute disetiap persimpangan.

Diakhir kegiatan, rombongan Kapolres berkunjung ke Pos PAM II dan IV , untuk melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam.

(Deni.S)

BERBAGI