Beranda Kabar Nusantara Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK MH Hadiri Pengukuan Pengibar Bendera...

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK MH Hadiri Pengukuan Pengibar Bendera Pusaka

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Pematangsiantar, Kapolres Pematangsianatar AKBP Fernando SH SIK MH hadiri rapat pengukuhan pengibar Bendera Pusaka oleh Paskibra tahun 2022. yang dipimpin oleh PLT Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A.

Rapat tersebut berlangsung pada hari Senin (15/Agust) pagi dan bertempat di Ruang Data Pemko Pematang Siantar.

Dalam rapat tersebut Plt.Walikota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A.melakukan pelepasan tanda pelatihan dan pemasangan kembali tanda kendit pada pasukan paskibraka yang baru.

“Anggota paskibraka adalah pemuda-pemudi terpilih,dan tentunya pasukan paskibraka yang sudah terpilih semoga bangga, karena mendapatkan kehormatan dan kepercayaan yang begitu tinggi darI negara melalui Pemerintah Kota Pematang Siantar” Pungkas dr Susan dalam rapat.

Kemudian dr Susan berpesan, kepada anggota paskibraka yang terpilih agar dapat mengemban tugas dengan sebaik baiknya dan dapat mempertang-
gung jawabkan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 77.

BERITA LAINNYA:  Pos Padat Pagi Personil Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Utara Polres Binjai Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

Tidak semua mendapat kesempatan untuk mengemban misi yang mulia ini.Oleh karena itu, jadikan apa yang akan anak-anak laksanakan pada tanggal 17 agustus nanti, sebagai tonggak penting, tonggak yang bersejarah dalam melangkah ke depan, dalam mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa.

Bagi Pemuda-Pemudi Indonesia yang kita harapkan untuk tampil melanjutkan kepemimpinan bangsa kelak adalah mereka-mereka yang memiliki akhlak dan budi pekerti yang balk, cerdas dan berpengetahuan serta sehat jasmani dan rohaninya.

Kemudian memiliki semangat untuk mengabdi dan berbuat yang terbaik bagi negaranya. dan rukun satu sama yang lainnya serta memiliki rasa kasih sayang dengan sesama saudaranya Bangsa Indonesia, tanpa membeda bedakan identitas dan asal-usul, apakah itu dari segi agama, suku, etnis, kedaerahan maupun yang lainnya. Jemputlah masa seperti sekarang ini dan persiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Karena semua itu harus penuh dengan. perjuangan dan memerlukan pengorbanan, tekad dan kerja keras yang tinggi.

BERITA LAINNYA:  Personil Polresta Deli Serdang laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

“Semoga ikrar yang telah saya sampaikan ini, dapat dihayati, dipedomani, dan dijalankan, demi pengabdian terhadap Bangsa dan Negara” Katanya.

Saya ucapkan selamat atas terpilihnya anak-anak menjadi anggota Paskibraka Kota Pematang Siantar tahun 2022. Persiapkanlah diri dengan baik sejak sekarang ini.Karena hal ini adalah Tonggak sejarah yang penting bagi adik adik ke depan. untuk persiapan diri dalam melanjutkan tugas kepemimpinan di negara ini.Jauhilah penyalahgunaan narkoba ataupun tindakan-tindakan anarkis lainnya yang meresahkan masyarakat.

Dan khusus untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 agustus nanti, persiapkan diri kalian, jagalah kesehatan dan pola makan Agar tugas penting yang diberikan kepada kalian dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Tutup dr Susan.

BERITA LAINNYA:  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Batak Bersatu Menyerahkan Mandat Kepengurusan kepada Ketua DPW Pejuang Batak Bersatu Sumatera Utara

Tampak hadir dalam rapat tersebut yakni Forkopimda plus kota Pematang Siantar, Sekretaris Daerah Kota Pematang Siantar Budi Utari,AP.
Danki 2 Yon B Sat- Brimobda Pematang Siantar AKBP Ghafur HIDAYAT.SIK.dan para pimpinan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pematang Siantar,juga para Purna Paskibraka Indonesia Kota Pematang Siantar.

(DENI.S)

BERBAGI