Beranda Kabar Sumut Kapolres Madina Sambut 91 Prajurit TNI Satgas Pamtas Ri- PNG

Kapolres Madina Sambut 91 Prajurit TNI Satgas Pamtas Ri- PNG

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Madina, Bertempat di lapangan Kompi Senapan B Mangga II Yonif 123/RW telah dilaksanakan Upacara Penyambutan Satgas Pengamanan Perbatasan (Pamtas) Republik Indonsesia – Papua Nugini (RI – PNG). Jumat 21/10/2022).

Upacara penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution yang dihadiri oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK., S.H., M.H, Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi, S.H, Kasubden Pom I-2/7 Polri dan unsur Forkopimda Kabupaten Mandailing Natal.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami menyampaikan terimakasih atas perjuangan para prajurit Satgas yang sudah berjuang melakukan pengaman extra untuk keamanan negara republik Indonesia.

BERITA LAINNYA:  Insiden Sepak Bola Di Stadion Malang Jawa Timur, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Sholat Goib Dan Doa Bersama

Atika juga menyampaikan rasa harunya kepada istri para prajurit yang setia menunggu hingga 11 bulan lamanya.

“Saya bangga dengan ibu Persit yang selama ini sudah setia menunggu para suaminya yang bertugas di sana hingga pulang, dan alhamdulillah para prajurit yang berangkat 91 orang dan yang pulang juga 91 orang, semua dengan keadaan selamat,” ucap Atika.

Selain itu, Atika juga mengatakan jika penantian yang cukup panjang selama kurang lebih sebulan 11 bulan ini adalah sebuah perasaan yang tidak semua orang bisa merasakannya, “Betapa bangganya kami kepada rekan-rekan Pamtas, selamat datang kembali di kesatuan awal,” tuturnya.

Sementara, Kapten Inf. Salahuddin Hasibuan, mengaku sangat bersyukur dengan keadaan ini, karena semua pasukan yang berangkat 91 orang, dan alhamdulillah kembali dengan selamat dengan 91 orang.

BERITA LAINNYA:  Kapolres Simalungun Dampingi Kunker Kapolda Serta Gubernur Sumut

“Apa yang dilakukan oleh rekan-rekan ini adalah sebuah pengabdian untuk negara kita mudah-mudahan semua jasa para rekan-rekan Pamtas dibalas jasanya oleh Allah,” tutupnya.

ARIFIN

BERBAGI