Beranda Kabar Nusantara Kapolres Asahan Terima Kunjungan Kerja dari Pemuka Agama Mitra Kamtibmas

Kapolres Asahan Terima Kunjungan Kerja dari Pemuka Agama Mitra Kamtibmas

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH menerima kunjungan kerja dari Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Kab. Asahan di ruang perjamuan Sanika Satyawada, Rabu (24/8/2022).

Pada pertemuan tersebut Kapolres turut didampingi Kasat Binmas AKP F.R Saragih SH, Kanit Bhabinkamtibmas Ipda C. Sianipar, Ketua PAMK Asahan Drs H. Nurul Ichsan Sitorus SH MA, Pengurus PAMK Kab. Asahan.

Dalam kesempatan itu Ketua PAMK Kab. Asahan Drs H. Nurul Ichsan Sitorus SH MA mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan bertemu dengan Kapolres Asahan

“Kehadiran rombongan merupakan perwakilan/ utusan dari berbagai agama di Kab. Asahan dan PAMK juga telah membentuk perwakilan di setiap Kecamatan di Kab. Asahan. Kami juga bermohon dengan sangat untuk dapat diaudit segala kegiatan Kepolisian,”kata Ketua PAMK.

BERITA LAINNYA:  Kapolresta Deli Serdang hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022

Drs H. Nurul Ichsan Sitorus SH MA juga menyampaikan bahwa PAMK secara utuh mendukung setiap kegiatan Polres Asahan dan kiranya dapat dilibatkan dalam setiap kegiatan Polres Asahan khususnya dalam kondusifitas situasi di wilayah Kab. Asahan.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pengurus PAMK Kab. Asahan dalam berkordinasi

“Kami menunjuk Kasat Binmas Polres Asahan untuk mengatur keterlibatan para pengurus dalam setiap kegiatan yang bersifat positif guna menjaga keharmonisan,”kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

Terkait dengan anggaran kegiatan, Kapolres menyampaikan Polres Asahan akan berupaya untuk menyiapkan anggaran kegiatan.

“Kami mengajak para pengurus PAMK untuk bekerja sama dalam memberikan edukasi tentang hal – hal yang bersifat positif dan vaksinasi serta mengajak para pengurus PAMK untuk tetap bersinergi dengan Polres Asahan khususnya dalam hal pencegahan perpecahan umat beragama di Kab. Asahan,”ujarnya.

BERITA LAINNYA:  Personil Polsek Kawasan Bandara KNIA Rutin Laksanakan Patroli Pastikan Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Diakhir sambutannya, Kapolres memerintahkan kepada Kasat Binmas untuk melakukan pendataan ulang surat – surat keputusan PAMK dan jadwal penyuluhan.

“Kami berharap masyarakat Kab. Asahan melalui Pemuka Agama Mitra Kamtibmas tetap mendukung Polri khususnya Polres Asahan dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan tetap bersinergi dengan Polres Asahan dalam mewujudkan situasi kamtibmas Kab. Asahan aman dan kondusif,”tutupnya.

BERBAGI