Beranda Kabar Sumut Kapolres Asahan Tatap Muka Dengan Masyarakat Bagan Asahan

Kapolres Asahan Tatap Muka Dengan Masyarakat Bagan Asahan

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Langkah Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, seperti tanpa henti membangun komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam wilayah Kabupaten Asahan.

Selama sepekan hampir seluruh masyarakat mulai dari ulama, tokoh adat, tokoh pemuda, paguyuban – paguyuban dan yang lainya tetap dilayani oleh Kapolres Asahan.

Kali ini di acara yang ber temakan “Temu Ramah Kapolres Asahan Bersama Masyarakat dengan Komunitas Nelayan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Nelayan Asahan, Satpolairud Polres Asahan dan Polsek Sei Kepayang.

Salah satu tokoh agama menerangkan Bahwa Masyarakat Desa Bagan Asahan ( Nelayan ) mengucapkan Terima Kasih atas ada Personil Sat Polairud karena dapat membantu Keamanan, Permasalahan dalam Perselisihan antara Para Nelayan.

BERITA LAINNYA:  Personil Polsek Bandara Kualanmu Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli Ke SPBU, Monitoring Ketersediaan BBM di SPBU

Ditempat yang sama Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK mengucapakan terima kasih atas sambutan yang diberikan, Kapolres Asahan juga mengingatkan agar bisa memperkuat dan memper erat komunikasi antara institusi polri dengan para nelayan, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat agar bersama menciptakan kamtib dan keharmonisan di wilayah Bagan Asahan serta perairan Asahan,”terang Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan juga berpesan kepada masyarakat Bagan Asahan, apa bila ada gangguan dari luar ataupun kenyamanan warga merasa terganggu bisa langsung hubungi pihak kepolisian atau pihak Polsek Sei Kepayang,”kata Kapolres Asahan.

Dalam tatap muka dengan masyarakat, Kapolres Asahan memberikan bantuan beras kepada masyarakat Bagan Asahan bagi yang kurang mampu.(Humas)

BERITA LAINNYA:  AKBP Ronald Sipayung SH.SIK.MH. Pimpin Rapat Analisa Dan Evaluasi Bulanan, Kinerja Bhabin-Kamtibmas Sejajaran Polres Simalungun
BERBAGI