Beranda Kabar Nusantara Kapolres Asahan Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Mapolres

Kapolres Asahan Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Mapolres

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Polres Asahan melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022 ke 77 di Mapolres Asahan, Rabu (17/8/2022).

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH SIK MH selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara oleh Kanit 2 Sat Narkoba Ipda W. Simanungkalit SH.

Dalam amanatnya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa sebagai Personil Polri agar meneruskan Perjuangan para Pahlawan Kemerdekaan RI menuju Indonesia Emas Tahun 2045 yang berdasarkan Undang Undang Kepolisian, Tri Brata dan Catur Prasetya.

“Dalam momentum ini laksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dan buat prestasi prestasi serta sesuai Program progam Kapolri yaitu Presisi salah satunya Transformasi dibidang Organisasi guna membangun khususnya Polres Asahan lebih baik lagi dan tidak ada Pelanggaran,”ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH.

BERITA LAINNYA:  Pengendara Septor Luka Berat, Boncengannya Tewas Di TKP, Ditabrak Lari Di Simalungun

Kemudian Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Personil Polres Asahan terkait rangkaian kegiatan memperingati HUT kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

“Dimana dalam pelaksanaan Pengamanan kegiatan Cerama Kajian Kebangsaan oleh Gus Miftah bertempat di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan berjalan aman dan baik,”ucapnya.

Diakhir amanatnya Kapolres menghimbau, sebagai Anggota Polri harus bisa menjadi Inisitor, motifator dan penggerak di tengah tengah masyarakat untuk selalu menjaga Khebinekaan yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945.

“Oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan jauhi Pelanggaran, atas perhatiannya diucapkan terima kasih,”tukasnya.

Selama pelaksanaan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022 ke 77, berjalan aman dan baik serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

BERITA LAINNYA:  Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Deli Serdang Gelar Bakti kesehatan Donor Darah
BERBAGI