Beranda Kabar Sumut Kapolda Sumut Lepas Keberangkatan Duta Saka Bhayangkara Ikuti Pertikara Nasional

Kapolda Sumut Lepas Keberangkatan Duta Saka Bhayangkara Ikuti Pertikara Nasional

BERBAGI
SIASATNUSANTARA.COM-Medan, Kepala Kepolisan Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Panca Putra didampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) melepas keberangkatan rombongan Duta Saka Bhayangkara Polda Sumatera Utara, dalam kegiatan Perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Pertikara) Tingkat Nasional tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Palembang, Jumat (11/11/2022).
Panca Putra berharap dengan adanya kegiatan perkemahan Pramuka tingkat nasional yang ke-IV ini digelar di Provinsi Sumatera Selatan sejak 13 sampai 18 November 2022, dapat menumbuhkan rasa solidaritas sesama generasi bangsa.
Peserta Duta Saka Bhayangkara yang mengikuti dan didampingi pembina berjumlah 70 orang dan terdiri dari beberapa Kepolisian Resor (Polres) di jajaran Polda Sumatera Utara. Di antaranya Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan 8, Langkat 3, Batubara 5, Deli Serdang 6, Labuhanbatu 12, Padang Lawas 10, Tapanuli Selatan (Tapsel) 10, Pakpak Bharat 14 dan dari Polda Sumatera Utara (Sumut) ada 2 orang.
“Semoga adik-adik yang mengikuti kegiatan ini bisa sampai dengan selamat dan kembali juga dengan selamat. Mudah-mudahan bisa mendapatkan pelajaran dari kegiatan ini. Tetap jaga diri dan jaga kesehatan,” kata Irjen Pol Panca Putra.
Selain itu, sesama peserta dari Polda Sumatera Utara harus bisa berbaur dengan peserta dari daerah lainnnya selama berada dalam kegiatan itu.
“Jalankan kegiatan dengan sebaik-baiknya, dan semoga bisa berguna untuk di masa yang akan datang,” ujarnya.
ARIFIN
BERITA LAINNYA:  Kapolres Pelabuhan Belawan Bantu Korban Banjir Komplek TKBM Sai Mati M.Labuhan
BERBAGI