Beranda Kabar Nusantara Kantor Kepolisian Sektor Silau Kahean Sering Tak Bertuan

Kantor Kepolisian Sektor Silau Kahean Sering Tak Bertuan

BERBAGI

Siasatnusantara.com-Simalungun, Kantor Kepolisian Sektor Silao Kahean yang terletak di Kecamatan Silau Kahean,Kabupaten Simalungun sering tak bertuan atau jarang dijaga oleh pihak kepolisian setempat.

Dibulan yang lalu dan kemarin awak media ini melintas dan singgah sejenak, Terlihat dikantor Kepolisian Sektor Silao Kahean ini,sepi dari aktivitas dan tidak ada personilnya yang melakukan penjagaan.

Sesuai pengakuan dari warga yang tinggal berdekatan dengan kantor, mengatakan bahwa Kantor Kepolisian Sektor Silao Kahean ini memang sering kosong dan jarang dijaga.Dan apabila ada warga yang berurusan ke kantir Kepolisian ini, mereka lebih dahulu menelepon Kanit ataupun Kapolseknya

Selain keterangan dari warga yang berada disekitaran Polsek, hal yang sama juga didapat media ini dimana pada saat media ini sedang melakukan konfirmasi pemberitaan soal perjudian Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek juga para pegawai kantor, ataupun personil Polsek tidak ada satu orangpun ditemukan di kantor kepolisian Sektor Silao Kahean ini.

BERITA LAINNYA:  Kapolres Simalungun Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelepasan Purna Bakti

Dikonfirmasi kepada Kapolres Simalungun AKBP Nicolas D.A.SH.SIK.MH terkait Kantor Kepolisian Sektor Silao Kahean ini, sering Tak Bertuan, jawabnya

“Maaf Sedang Rapat, Kita Tindak Lanjuti Infonya” Tutupnya
(Deni.S)

BERBAGI