Beranda Kabar Sumut Ini Tujuannya Polsek Simpang Empat Datangi Gereja HKBP Dusun VIII

Ini Tujuannya Polsek Simpang Empat Datangi Gereja HKBP Dusun VIII

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Dalam rangka menjalin komunikasi dalam mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Simpang Empat Polres Asahan melaksanakan Kebaktian Kotbah Minggu Damai Kamtibmas (Komidamas) bersama masyarakat Kristiani, Minggu (30/10/2022) sekira jam 09.45 wib.

Kegiatan Komidamas ini dilakukan oleh personel Polsek Simpang Empat Kanit Paminal Aiptu P.Butar Butar Bhabinkmatibmas Aiptu L.Simamora dan Aiptu MT. Sihotang (Piket Fungsi) di Gereja HKBP Dusun VIII Desa Simpang Empat Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Pada kegiatan itu, Kanit Paminal dan Bhabinkamtimas menyampaikan pesan kamtibmas dari Kapolsek Simpang Empat agar para jemaat dapat meningkatkan toleransi toleransi antara umat beragama, Jauhi paham radikalisme, Jauhi Narkoba, Bijak menggunakan media sosial (Medsos), Patuhi Protokol Kesehatan dan Menghindari kenakalan Remaja khusunya Tawuran.

BERITA LAINNYA:  Dr Susanti Sampaikan Pemprov Sumut melalui PT Waskita Karya Tuntaskan Perbaikan Jalan Ade Irma Pematang Siantar sebelum Natal

Kanit Paminal dan Bhabinkamtimas berharap dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dalam tugas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.

“Kegiatan Ibadah Komidamas ini diharapkan dapat menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif di wilkum Polsek Simpang Empat,” pungkasnya.(*)

BERBAGI