Beranda Kabar Nusantara IBU SRI KUMALA. SE, MM. MENSUARAKAN PRABOWO CALON PRESIDEN 2024 DI DESA...

IBU SRI KUMALA. SE, MM. MENSUARAKAN PRABOWO CALON PRESIDEN 2024 DI DESA MEKAR BERJANJI DUSUN V SAMBIL DI SELA MEMPERJUANGKAN HADIRNYA JARINGAN LISTRIK. ASAHAN SUMUT

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-Asahan – Sosok Sri Kumala yang terkenal tegas dan bijaksana mendapat ucapan terima kasih dari masyarakat dusun V Sibelanga Desa Mekar Marjanji untuk hadirnya jaringan listrik di desa mereka, Senin 2 Agustus 2022 sekira pukul 15.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sri Kumala SE.MM DPRD Sumut, OK Rasyid tokoh Melayu Asahan, PLT Kades Mekar Marjanji,PT BSP/mewakili, PT Pastima/mewakili,masyarakat desa dusun V Sibelanga,dan media.

Sebelum nya Srikandi fraksi partai Gerindra ini telah hadir dalam rangka Reses yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu pada waktu itu ada masukan dari masyarakat yang salah satunya meminta penerangan karena ternyata di zaman kita yang sudah merdeka ini masih ada desa di Asahan yang belum mendapatkan penerangan.

BERITA LAINNYA:  Pimpin Apel Pagi | Kapolres Asahan Ingatkan Personel Hindari Pelanggaran dan Jauhi Narkoba

Alhamdulillah berkat perjuangan Sri Kumala dengan pendekatan kepada pemilik lahan dan PLN Aek Kanopan dusun V Sibelanga desa Mekar Marjanji akan segera menikmati penerangan yang selama ini di impikan oleh masyarakat desa ini.

Masyarakat desa Mekar Marjanji dusun V menyatakan pernyataan sikap siap mendukung Sri Kumala untuk maju menuju DPR RI di tahun 2024, dan dengan lantang serta penuh semangat masyarakat mensuarakan “Gerindra Menang,Prabowo Presiden, Sri Kumala DPR RI”.

Akhir acara kepada media Sri Kumala juga menyampaikan, prihatin saya pak melihat keadaan di dusun V Sibelanga desa Mekar Marjanji ini karena hampir 30 tahun tidak tersentuh yang namanya penerangan PLN, ini jadi motivasi saya sebagai anggota DPR yang harus benar – benar perduli terhadap daerah pemilihan kamu, dan saya juga berharap kepada masyarakat desa mekar marjanji yang sebentar lagi akan melaksanakan Pilkades ” ingat pilihlah pemimpin yang bisa hadir di tengah masyarakat baik itu dalam suka dan duka”, pungkas Sri Kumala.

BERITA LAINNYA:  Dukung Program Pemerintah Polresta Deli Serdang terus gelar Akselerasi Percepatan Vaksinasi

Tak lupa juga seluruh masyarakat desa mekar marjanji dusun V sibelanga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sri Kumala karena telah membantu masyarakat desa ini.(A.g.).

BERBAGI