Beranda Kabar Sumut HUT ke-50 Indomie, Kapolsek kota Gelar Perlombaan untuk Anak-anak

HUT ke-50 Indomie, Kapolsek kota Gelar Perlombaan untuk Anak-anak

BERBAGI

SIASATNUSANTARA.COM-ASAHAN | Tahun 2022 menjadi usia emas bagi Indomie, artinya mie instan tersebut sudah berusia 50 tahun, Nggak nyangka banget kalau mie instan ini sudah hadir di Indonesia selama itu, tapi kali ini Polsek Kota Kisaran ikut memeriahkan HUT ke 50 indomie tersebut di jalan Madong Lubis di halaman Kantor Dispora Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sabtu (05/11/2022) sekira jam 07.00 wib.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K, M.H menerangkan, dengan HUT ke-50 Indomie ini,kami dari Pihak Polsek Kota Kisaran mengadakan perlombaan untuk menggali Potensi Masyarakat dan bakat anak-anak dalam menggambar.

Disini Kapolsek juga menghimbau yang hadir dalam kegiatan HUT ke 50 Indomie ini tentang pembinaan anak usia dini guna membentuk kepribadian agar menjadi generasi muda yang potensial serta kepada orang tua agar memberikan perhatian kepada anak-anak dalam mendukung bakat serta kreatifitas anak,”terang Joy.

BERITA LAINNYA:  Harga Minyak Kemasan Stabil, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Monitoring Kepasar

Lanjut joy menerangkan, kegiatan perlombaan kreatifitas anak-anak tingkat TK dan SD serta perlombaan masak dan karaoke dangdut bagi ibu, ” .(Humas)

BERBAGI